1. Home
  2. Ā»
  3. Selebritis
16 Juli 2019 20:25

8 Momen Hotman Paris di ponpes Lirboyo, diberi surban & dipanggil Gus

Hotman Paris ikut lomba memakai sarung. Farika Maula

Brilio.net - Siapa sih yang tak kenal dengan pengacara kondang Hotman Paris? Selain kerap muncul di layar kaca televisi Indonesia, ia juga aktif di media sosial. Mulai dari Instagram hingga YouTube. Salah satu pengacara yang kerap jadi sorotan media ini dikenal dengan gaya nyentriknya.

Selain nyentrik, ia juga sering memamerkan kemewahan di media sosial. Hotman Paris pun sering ditunjuk deretan artis untuk menangani permasalahan hukum. Mulai dari Syahrini, Dewi Perssik, Deddy Corbuzier hingga yang terbaru kasus Fairuz A Rafiq tentang 'ikan asin'.

BACA JUGA :
Gaya khasnya ditiru sang anak, begini reaksi Hotman Paris


Maka tak heran jika Hotman Paris cukup dikenal sebagai pengacara yang laris manis. Terlepas dari berbagai kasus yang ia tangani, belum lama ini Hotman berkunjung ke pondok pesantren Lirboyo. Ia mengunjungi pesantren yang ada di Jawa Timur itu untuk programnya bertajuk Hotman Paris Showan.

Kegiatannya tersebut ia bagikan melalui akun Instagram miliknya. Meski Hotman Paris non muslim, ia tak segan mengikuti segala aktivitas yang ada di pondok pesantren tersebut. Hotman pun bercanda dan bercengkerama dengan santri dan kiai di pondok yang terletak di Kediri itu.

Nah, penasaran kan bagaimana momen seru Hotman Paris berkunjung ke pesantren Lirboyo? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @hotmanparisofficial, Selasa (16/7).

BACA JUGA :
Bela Fairuz A Rafiq di jalur hukum, ini alasan bijak Hotman Paris

1. Selama berada di pesantren Lirboyo ia dipanggil dengan sebutan Gus Hotman.



2. Banyak pula tamu yang ingin berjabat tangan dan berfoto bareng pengacara kondang tersebut.



3. Hotman juga memberikan banyak wejangan kepada para santri di pesantren tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags