1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Desember 2019 09:27

8 Gaya OOTD Putri Delina, anak Sule yang stylish dan kekinian

Putri Delina baru saja merilis single berjudul 'Ruang Waktu'. Rizka Mifta
foto: Instagram/@putridelinaa

Brilio.net - Nama Putri Delina sudah tidak asing kita dengar. Sebagai anak dari komedian Sule, rupanya Putri memiliki bakat yang sama seperti kakaknya, Rizky Febian. Sama-sama memiliki suara yang indah, Putri semakin menyaingi ketenaran kakaknya.

Bahkan beberapa waktu yang lalu, Putri Delina mengeluarkan musik video dari singlenya 'Ruang Waktu'. Kabar baik yang Putri bagikan di akun Instagram pribadinya pun mendapatkan likes dari 200.000 akun.

BACA JUGA :
Mulai go public, ini 6 potret romantis Putri Delina dan kekasih


Memang tak heran, darah seni yang mengalir mengantarkan Putri Delina pada dunia tarik suara. Putri juga bahkan melakukan promo lagunya ke beberapa kota. Selain suaranya yang merdu, Putri juga sering mendapat sorotan mengenai cara berpakaiannya.

Gaya yang sesuai dengan umurnya, membuat Putri terlihat imut dan menggemaskan. Bahkan wanita pencinta Korea ini juge sering membagikan gaya berpakaiannya atau sering kita sebut sebagai Outfit of The Day (OOTD).

Untuk kamu yang sering bingung dengan gaya penampilanmu, bisa banget nih coba tiru OOTD ala Putri Delina. Nggak cuma bisa dipakai untuk para hijaber aja, perpaduan ini juga cocok digunakan semua gaya.

BACA JUGA :
10 Potret Rizky Febian dengan Putri Delina, bukti kakak idaman

Yuk coba intip rangkuman brilio.net pada Senin (23/12) dari akun Instagram @putridelinaa.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags