1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Desember 2019 04:05

8 Beda penampilan Elly Sugigi sebelum vs sesudah potong gigi

Elly Sugigi kini tampil lebih memesona. Farika Maula

Brilio.net - Nama Elly Sugigi atau akrab disapa dengan Mpok Elly kembali mengejutkan masyarakat Indonesia. Bukan karena kisah asmaranya, kali ini lantaran Elly Sugigi mengubah penampilannya.

Elly Sugigi ingin merapikan bentuk giginya. Untuk mendapatkan penampilan yang lebih cantik, Elly pun rela melakukan perawatan dan mengikuti prosedur tertentu di sebuah klinik kecantikan.

BACA JUGA :
Tanam benang, ini 6 potret terbaru Elly Sugigi kian memesona


Bahkan, setelah melakukan serangkaian prosedur, Elly Sugigi kini tampil lebih memesona. Elly Sugigi telah memotong sedikit giginya agar lebih rapi.

"Aduh, dengar berita Mpok Elly ngerapihin gigi habis ratusan juta, bohong, hoaks itu. Ini gratis kok dari Palembang, teman aku 'iekabeuaty' gratis, nggak bayar, endorse," kata Elly seperti dikutip brilio.net dari Instagram Story @ellysugigi_real.

Kini, wanita 48 tahun ini terlihat semakin memesona. Bahkan, banyak dari masyarakat yang sudah menyadari perubahan aura yang dipancarkan Elly Sugigi.

BACA JUGA :
Usai potong gigi, ini kata Elly Sugigi soal nama barunya

Nah untuk kalian yang penasaran dengan penampilan Elly Sugigi sebelum dan sesudah potong gigi, berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @ellysugigi_real, Rabu (25/12).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags