1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Juli 2016 15:47

9 Artis kondang ini ternyata juga kecanduan bermain Pokemon Go

Meski belum rilis resmi di Indonesia, banyak orang sudah kecanduan dengan game ini. Erina Wardoyo

Brilio.net - Saat ini Pokemon Go menjadi game yang paling dibicarakan oleh masyarakat. Baru dirilis sebulan ini namun Pokemon Go sudah diunduh jutaan orang, termasuk di Indonesia yang belum dirilis secara resmi.

Ternyata game Pokemon Go ini tak hanya menjangkiti warga biasa saja tetapi sudah merambah ke artis. Sejumlah artis dunia ketahuan sedang memain Pokemon Go bahkan mengunggah temuannya di media sosial seperti Twitter dan Instagram. Siapa saja mereka? Simak ulasannya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/7):

BACA JUGA :
14 Meme penyemangat kerja ini bikin pengen cari duit terus deh!


1. John Mayer

Lewat akun Instagramnya John mayer mengunggah foto screencapture ketika melakukan transaksi pembelian koin Pokemon Go seharga Rp 1,3 juta. Wah benar-benar sudah kecanduan nih.

BACA JUGA :
7 Meme 'beda THR gue dan adik' ini bikin senyum-senyum sendiri

2. Nick Jonas

Dalam akun Twitternya, Nick Jonas mention nama Demi Lovato dan mengatakan bahwa dirinya merasa frustasi karena tidak menemukan pokemon. Mungkin Nick harus jalan lebih jauh lagi ya untuk menemukan Pokemon.

3. Tyga

Kalau rapper satu ini tertangkap kamera sedang asyik bermain Pokemon Go saat jalan dengan pacarnya Kylie Jenner. Waduh emang nggak takut ya sama Kylie kalau dicuekin gitu?

4. Joe Jonas

Joe sepertinya juga tak kalah semangat untuk mencari Pokemon. Dia sempat mengajak followersnya di Twitter untuk ikutan mencari Pokemon sampai ketemu.

5. Soulja Boy

Rapper Soulja Boy sangat beruntung karena tak perlu berpergian ke sana ke mari untuk mencari Pokemon. Justru, Pokemon yang dia cari duduk manis di atas jam yang dipakainya.

Kamu kecanduan juga nggak? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags