1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Agustus 2016 21:01

8 Artis cantik ini jago berpose yoga ekstrem, cowok dijamin ngilu!

Awas, yang cowok jangan pada salah fokus ya! Andry Trysandy Mahany

Brilio.net - Yoga nampaknya selalu menjadi olahraga favorit para artis untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Lewat akun Instagram masing-masing, sederet artis wanita kerap pamer kebolehan berpose acroyoga.

Bahkan, beberapa di antara mereka sanggup menguasai beberapa pose sulit dalam latihan yoga.

Seperti apa penampakannya? Berikut brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Rabu (10/8), para artis cantik yang ternyata jago berpose yoga. Bikin ngilu!


1. Chelsea Olivia.

BACA JUGA :
Agista Diaes, si cantik ratu pesta yang siap guncang hati kaum adam!


Chelsea Olivia merupakan satu dari banyak artis yang gemar yoga. Bersama pasangannya Glenn Alinskie, Chelsea kerap memamerkan pose yoga lewat akun Instagram. Namun belakangan, Chelsea nampaknya libur yoga karena masih mengandung.


2. Sophia Latjuba.

BACA JUGA :
Cicha Siregar, sosialita cantik berbibir seksi bikin cowok megap-megap

Artis senior yang selalu tampil awet muda ini juga menjaga kondisi tubuhnya lewat olahraga yoga. Sophia bahkan sering mengajak anaknya untuk ikut latihan bareng.


3. Riyanni Djangkaru.

Kamu yang suka acara petualangan pasti nggak asing dong dengan Riyanni Djangkaru. Ya, artis cantik ini memang terkenal sering membawakan acara petualangan. Ia juga sering memamerkan aktivitasnya saat berolahraga yoga.


4. Chacha Frederica.

Yoga juga menjadi aktivitas pilihan Chacha setiap pagi. Dengan latihan yang rutin dan khusus, Chacha bahkan bisa melakukan pose-pose sulit.


5. Pevita Pearce.

Tak mau ketinggalan tren, artis muda Pevita Pearce juga sering berolahraga yoga dan pilates. Ia bahkan punya instruktur khusus lho.


6. Marshanda.

Setelah pisah dengan Ben Kasyafani, Marshanda tampaknya punya hobi baru untuk menikmati hidup. Marshanda kerap mengunggah foto saat ia melakukan olahraga yoga di Instagramnya.


7. Indah Kalalo.

Artis dan model cantik Indah Kalalo juga nggak mau ketinggalan. Bahkan, saat tengah mengandung pun ia menyempatkan diri untuk berlatih yoga.


8. Olla Ramlan.

Olla Ramlan memang terkenal gemar berolahraga. Dan salah satu olahraga favoritnya adalah yoga. Lewat akun Instagramnya ia juga kerap memamerkan aktivitas saat tengah berlatih yoga.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags