1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 Juni 2019 21:34

8 Aksi kocak Chika Jessica & Dwi Andhika, joget di stasiun MRT

Banyak yang mendoakan mereka balikan. Farika Maula

Brilio.net - Kedekatan Chika Jessica dan Dwi Andhika tak perlu diragukan lagi. Keduanya juga kerap menghabiskan liburan bersama.

Memang sebelumnya Dwi Andhika dan Chika Jessica pernah menjalin asmara. Namun, hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

BACA JUGA :
Darius pertama ajak istri motoran ke Nepal, ini persiapannya


Rupanya, itu tak membuat Dwi Andhika dan Chika Jessica putus komunikasi. Hingga kini, mereka masih terlihat akrab dan kompak.

Meski begitu, sebelumnya Chika Jessica pernah mengaku kalau hubungan itu hanyalah settingan belaka. Terlepas dari settingan atau bukan, kini Chika Jessica dan Dwi Andhika kerap tampil bersama kembali.

Tidak segan keduanya juga saling berbagi momen spesial kedekatan keduanya di akun media sosial masing-masing.

BACA JUGA :
Liburan di Australia, Syahrini nyaris dipatok burung pelikan

Dari kedekatan keduanya ini, warganet banyak yang mendoakan agar mereka berdua bisa balikan dan menjalin hubungan ke tahap yang lebih serius.

Tidak hanya warganet saja yang turut senang melihat kedekatan mereka, rekan mereka Indra Bekti mendoakan agar Chika dan Andhika bisa bersatu. Warganet dan Indra Bekti memberikan komentarnya di akun Instagram @chikajessica88.

"Jodoh ga kemana," tulis akun @arkan_nisa3665.

"Cie.... uda langsung aj nikah ijab kabul trus syah syah syah...... biar makin syahdu... trs jadi deh papah dikha m mamah cikha..," kata akun @bedjo_805_805.

"Semoga berjodoh," komentar akun @nuruluyung75.

"Cieee balikannnnn," sahut akun @_jeconia.

"hmmmmmm kaaaaaaaa, udah laaah langsung ijab kabul daaah kalian berduaaaa cuuussssss," ujar rekan seleb keduanya, Indra Bekti.

Bahkan keduanya pun selalu menunjukkan aksi-aksi dan video kocaknya selama ini di akun Instagram masing-masing. Yang terbaru adalah keduanya tak segan untuk joget di stasiun MRT.

Penasaran bagaimana aksi kocak mereka? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @chikajessica88 dan @dwiandhika3486, Selasa (25/6).

1. Meski awalnya romantis, namun ending dari video ini bikin ngelus dada.

Lihat postingan ini di Instagram

Laper vs baper

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dwi Andhika (@dwiandhika3486) pada

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags