1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 Juli 2019 20:01

8 Aksi ekspresif Jan Ethes saat menyapa warga, tingkahnya gemesin

Jan Ethes pun dikenal dengan sikapnya yang ramah. Nisa Akmala

Brilio.net - Siapa sih yang nggak dibuat gemas dengan tingkah lucu Jan Ethes? Sebagai cucu orang nomor satu di Indonesia, popularitas yang dimiliki Jan Ethes nggak kalah dari Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep lho. Di usianya yang masih tiga tahun, tingkah lucu yang super gemesin tentu jadi daya tarik tersendiri bagi seorang Jan Ethes.

Sebagai cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes kerap turut serta bersama sang kakek dalam berbagai acara. Kerap bertemu dengan banyak orang, Jan Ethes pun dikenal dengan sikapnya yang ramah abis. Putra semata wayang pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda ini nggak segan menyapa warga, lho.

BACA JUGA :
Jokowi makan ayam goreng bareng cucu, aksi Jan Ethes jadi sorotan


Sikap ramah ditambah gayanya yang ekspresif bikin Jan Ethes sukses membuat banyak orang gemes maksimal. Nggak salah deh, kalau aksinya menyapa warga jadi salah satu momen yang paling ditunggu publik. Penasaran kan seperti apa aksi ekspresif Jan Ethes saat menyapa warga?

Yuk langsung intip delapan aksi ekspresif Jan Ethes saat menyapa warga dengan tingkat gemesinnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (30/7).

BACA JUGA :
Antar Jan Ethes ke dokter gigi, busana Selvi Ananda curi perhatian

1. Bersama Mbah Owi (panggilan Jan Ethes untuk Presiden Jokowi) Jan Ethes langsung menyapa warga setelah turun dari mobil. Lambaian tangannya sudah luwes banget nih~

View this post on Instagram

Ethes mah ramah banget ya, sukanya menyapa orang" hehe kalau di jawa di sebut sumeh . . @indah_septiyaning_wardani

A post shared by JAN ETHES SRINARENDRA (@janethes_story) on

8. Lambaian maut ala Jan Ethes saat menyapa warga ini jadi dikenal luas saat Ethes memperlihatkan aksi tersebut pada upacara Kemerdekaan RI tahun lalu.

foto: Instagram/@janethes_story

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags