1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 April 2019 12:33

7 Transformasi fisik artis di film Marvel, bikin melongo

Dijamin bikin pangling! Kurnia Putri Utomo

Brilio.net - Film Marvel selalu bikin penikmat film kagum karena aksi sangar aktor-aktornya. Beberapa superhero di film Marvel diperankan oleh aktor-aktor ternama. Misalnya di film Avengers: Endgame, aktor-aktor yang dipilih ialah seleb papan atas antara lain Chris Evans, Brie Larson, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, dan masih banyak lainnya.

Berperan sebagai superhero bukanlah hal mudah. Para aktor harus memiliki stamina tinggi karena akting dengan mobilitas tinggi. Tubuh mereka harus selalu sehat dan kuat.


Tidak cuma itu, untuk bermain film bertema superhero para aktor harus membuat tubuhnya kokoh. Mereka harus sering ke gym. Makanan yang dikonsumsi harus sehat, sehingga otot tubuh juga terbentuk dengan baik.

Beberapa seleb pemeran film Marvel bahkan pernah menjalani diet ketat. Tubuh mereka berubah dari gendut atau kurus hingga sixpack. Seperti apa perubahannya? Yuk, simak fotonya berikut ini dilansir brilio.net dari Clipd.com, Jumat (26/4).

1. Sebelum jadi Captain America, Chris Evans sudah memiliki tubuh bidang. Namun karena dituntut jadi superhero yang gagah, ia harus menjalani olah tubuh sehingga lebih berotot.

2. Lihat deh, perubahan tubuh Chris Hemsworth sebelum dan sesudah bermain sebagai Thor. Bikin melongo.

3. Chris Pratt dulunya tidak terlalu berotot. Setelah berperan sebagai Starlord, ia menjalani olah fisik sehingga tubuhnya kekar.

4. Tubuh Paul Rudd sebelum berperan sebagai Ant-man cukup berisi. Kini lebih proporsional dan gagah.

5. Robert Downey Jr sejatinya memiliki tubuh sedang. Setelah cast sebagai Iron Man, tubuhnya jadi lebih berotot.

6. Dulu saat bermain di Kick Ass tubuh Aaron Taylor-Johnson masih kurus. Kini saat jadi Quick Silver tubuhnya lebih besar dan kekar.

7. Perubahan tubuh Karen Gillan juga cukup drastis. Dulu ia kurus, namun setelah bermain sebagai Nebula tubuhnya lebih berotot.





SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags