1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Maret 2020 14:32

7 Seleb ini positif Corona dan putuskan mengisolasi diri

Langkah isolasi diri diambil agar tak menulari orang lain. Rizka Mifta
foto: Instagram/@rachellynnmatthews & Instagram/@danieldaekim

Brilio.net - Wabah virus Corona masih menjadi fokus perhatian masyarakat dunia. Menurut WHO, virus Corona adalah bagian virus yang dapat menyebabkan penyakit pada hewan atau manusia. Pada manusia, beberapa virus Corona diketahui menyebabkan infeksi pernapasan mulai dari flu biasa hingga penyakit seperti MERS dan SARS. Virus Corona yang paling baru ditemukan adalah COVID-19.

COVID-19 memberikan banyak dampak pada kehidupan. Berdasarkan data WHO pada Jumat (20/3) tercatat 220.313 orang positif terjangkit Corona. Sebanyak 85.769 orang dinyatakan sembuh dan 8.983 orang meninggal dunia. Dari data tersebut terdapat beberapa pesohor dunia yang terjangkit COVID-19.

Tom Hanks dan istri mengawali selebriti yang terjangkit virus Corona. Tom Hanks mengumumkan kepada penggemarnya bahwa dirinya dan sang istri harus menjalani isolasi dan perawatan. Aktor itu dilaporkan sedang berada di Australia saat terjangkit virus Corona. Tom Hanks yang sedang menjalani proses syuting segera mendapatkan perawatan bersama istrinya.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags