1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 November 2019 13:01

7 Seleb cantik Tanah Air ini hobi olahraga lari hingga ikut maraton

Beberapa seleb cantik Tanah Air bahkan menganggap lari sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Muhammad Gufron Salim

Brilio.net - Olahraga merupakan salah satu aktivitas yang dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh. Salah satu olahraga yang banyak digemari saat ini adalah lari. Selain menyehatkan tubuh, beberapa orang menganggap lari merupakan salah satu bagian dari hobi.

Olahraga lari tak hanya digemari orang biasa, beberapa seleb cantik Tanah Air bahkan menganggap lari sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Mereka rela meluangkan waktu di tengah kesibukan yang padat untuk sekadar olahraga lari, hingga ikut ajang maraton di berbagai negara.


Dian Sastro misalnya, artis cantik yang telah membintangi banyak iklan televisi ini rela terbang ke Jerman untuk ikutan ajang maraton pada 2018 silam. Bahkan dalam waktu dekat, istri pengusaha Indraguna Sutowo ini akan mengikuti New York Marathon.

Tak hanya Dian Sastro, sejumlah seleb cantik Tanah Air lainnya juga menekuni olahraga lari hingga mengikuti ajang maraton hingga ke luar negeri.

Berikut brilio.net rangkum seleb cantik Tanah Air yang hobi olahraga lari hingga mengikuti event ke luar negeri, Jumat (1/11).

1. Sahila Hisyam

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags