1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Juli 2020 20:40

7 Seleb Bollywood ini jadi ibu di usia yang ke 30 tahun lebih

Butuh perjuangan untuk melahirkan di usia 30 tahun lebih. Ferra Listianti

Brilio.net - Memiliki buah hati tentu dambaan bagi setiap pasangan yang sudah menikah. Ya, anak akan menjadi sumber kebahagiaan bagi para orang tua. Namun, nggak semua pasangan dapat langsung diberikan momongan.

Beberapa wanita bahkan rela berkorban dan harus berjuang melahirkan buah hati di usia yang tak muda lagi. Meski nggak sedikit juga masyarakat yang beranggapan, jika usia lebih dari 30 tahun akan sangat berisiko untuk melahirkan.

BACA JUGA :
8 Kakak beradik Bollywood ini sering dikira kembar, mirip banget


Melahirkan di usia yang rentan juga dirasakan oleh beberapa selebriti Bollywood. Mereka baru bisa merasakan perannya sebagai seorang ibu di usia lebih dari 30 tahun. Meski penuh dengan risiko, para selebriti ini mampu membuktikan bahwa usia bukan halangan untuk memiliki anak. Mereka pun tetap bahagia dan bersyukur menikmati perannya sebagai ibu di usia yang tak lagi muda.

Nah siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb Bollywood yang jadi ibu di usia 30 tahun lebih pada Kamis (9/7).

1. Aishwarya Rai Bachchan.

BACA JUGA :
5 Potret lawas seleb Bollywood dan pasangan, mesra hingga kini

foto: Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb

Penggemar film Bollywood tentu nggak asing lagi dengan paras ayu Aishwarya Rai Bachchan. Menantu dari aktor legendaris Amitabh Bachchan ini melahirkan putri pertamanya yang bernama Aaradhya Bachchan pada 16 November 2011 lalu di usianya yang ke 37 tahun. Meski begitu, pasangan Aishwarya dan Abhishek Bachchan menikmati perannya sebagai orang tua di usia yang tak lagi muda.

2. Kareena Kapoor.

foto: Instagram/@therealkareenakapoor

Sudah sejak lama, Kareena Kapoor dan suaminya, Saif Ali Khan mengharapkan kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga kecilnya. Rupanya, harapan tersebut terkabul. Adik dari Karisma Kapoor ini melahirkan putra pertamanya yang bernama Taimur Ali Khan Pataudi di usianya yang ke 36 tahun. Kareena membuktikan untuk menjadi seorang ibu di usia tersebut butuh perjuangan.

3. Madhuri Dixit.

foto: Instagram/@madhuridixitnene

Artis Bollywood Madhuri Dixit baru menikmati perannya sebagai ibu di usia yang tak lagi muda. Dari pernikahannya dengan Dr. Shriram Nene pada 1999 silam, ia melahirkan putra pertamanya di usia 37 tahun. Dua tahun kemudian, Madhuri Dixit kembali melahirkan putra keduanya. Kedua buah hatinya diberi nama Arin Nene dan Ryan Nene.

4. Soha Ali Khan.

foto: Instagram/@sakpataudi

Hal serupa juga dirasakan oleh Soha Ali Khan. Adik dari aktor Saif Ali Khan ini melahirkan putrinya pada 29 September 2017 di usianya yang ke 39 tahun. Putri cantiknya tersebut diberi nama Inaaya Naumi Kemmu. Meski begitu, pasangan Soha Ali Khan dan Kunal Khemu sangat bahagia dengan kehadiran buah hati mereka di tengah-tengah keluarga kecilnya.

5. Rani Mukerji.

foto: Instagram/@ranimukherjeefp

Setelah menikah dengan Aditya Chopra pada 2014 lalu, Rani Mukherji begitu mendambakan kehadiran momongan. Hingga ia mengumumkan kelahiran putri pertamanya yang bernama Adira Chopra kepada publik. Ia pun begitu bahagia dengan kehadiran putrinya. Meski perjuangannya tentu nggak mudah sebab ia melahirkan di usia yang tak lagi muda yaitu 37 tahun.

6. Lara Dutta.

foto: Instagram/@larabhupathi

Artis cantik yang juga mantan Miss Universe India ini baru menikmati perannya sebagai ibu di usia yang ke 34 tahun. Ia melahirkan putri pertamanya yang bernama Saira di tahun 2012, satu tahun setelah ia menikah dengan pemain tenis India yaitu Mahes Bhupathi. Kini, buah hatinya tumbuh menjadi putri yang cantik dan menggemaskan.

7. Shilpa Shetty.

foto: Instagram/@theshilpashetty

Dari pernikahannya dengan Raj Kundra pada 2009 lalu, Shilpa Shetty dikaruniai dua buah hati bernama Viaan Raj Kundra dan Samisha Shetty Kundra. Namun, ia baru menikmati perannya sebagai ibu sejak melahirkan putra pertamanya di usia 37 tahun. Meski begitu, tak menghalangi kebahagiaan ibu dua orang anak ini untuk mengasuh buah hatinya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags