1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Desember 2021 08:44

7 Potret persahabatan Daniel Mananta & Cathy Sharon dulu hingga kini

Daniel Mananta dan Cathy Sharon sudah bersahabat selama kurang lebih 16 tahun dari mereka menjadi VJ MTV hingga kini. Syifa Fauziah

Brilio.net - Tidak semua orang yang mampu menjaga hubungan persahabatan hingga waktu yang lama. Ada yang akhirnya harus berjarak karena berbagai alasan.

Namun, kisah persahabatan beberapa artis justru membuktikan jika hubungan mereka mampu bertahan melewati waktu demi waktu, meski mungkin dunia mereka tak lagi sama.

BACA JUGA :
9 Masakan Viola Maria istri Daniel Mananta, simpel dan menyehatkan


Seperti halnya dengan Daniel Mananta dan Cathy Sharon yang ternyata sudah bersahabat sejak lama. Kendati demikian, mereka masih kerap menghabiskan waktu bersama.

Kali ini brilio.net akan merangkum kebersamaan Daniel Mananta dan Cathy Sharon dari dulu hingga kini. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya dari Instagram @vjdaniel, Kamis (23/12).

1. Daniel dan Cathy dekat sejak mereka masih tergabung dalam VJ MTV tahun 90-an. Potret keduanya saat masih aktif di acara musik tersebut.

BACA JUGA :
9 Momen Daniel Mananta dan istri ucap ulang janji nikah di Borobudur

foto: Instagram/@vjdaniel

2. Dari VJ MTV itu ternyata mereka masih dekat. Bahkan saat Cathy sedang mengandung, ia tak segan main ke apartemennya Daniel.

foto: Instagram/@vjdaniel

3. Tak hanya berdua, mereka juga bersahabat dengan Rianti Cartwright. Mereka juga masih rutin menghabiskan waktu bersama.

foto: Instagram/@vjdaniel

4. Meskipun sama-sama sibuk, namun Daniel selalu menyempatkan waktu untuk bertemu dengan Cathy Sharon.

foto: Instagram/@vjdaniel

5. Ia pun selalu memberi dukungan apapun yang dilakukan Cathy. Seperti halnya saat Cathy melakukan peluncuran produk kosmetik, dengan setia Daniel hadir ke acara tersebut.

foto: Instagram/@vjdaniel

6. Momen saat Daniel, Cathy, dan Rianty berkumpul bersama. Wah nostalgia banget nih?

foto: Instagram/@vjdaniel

7. Kedua sahabat ini juga sempat terlibat dalam proyek pemotretan. Mengenakan outfit serba putih keduanya terlihat memesona.

foto: Instagram/@vjdaniel

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags