1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Oktober 2020 22:02

Punya suami muda, ini 7 potret keluarga Emma Waroka dan Muzdalifah

Emma Waroka terpaut usia 18 tahun dengan Soeharto Bagoes, sedangkan Muzdalifah memiliki jarak usia 15 tahun dengan Fadel Islami Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Siapa saja berhak memiliki kehidupan pernikahan yang didambakan. Esensi pernikahan bagi setiap orang pun berbeda-beda. Perbedaan jarak usia pun tak selalu menjadi penghalang cinta. Seperti yang dibuktikan oleh Emma Waroka dan Muzdalifah.

Dua publik figur Tanah Air, Emma Waroka dan Muzdalifah menjadi sorotan masyarakat sejak memutuskan menikah dengan pria yang berusia lebih muda. Baik Emma Waroka dan Muzdalifah rupanya sama-sama memiliki jarak usia lebih dari satu dekade dengan sang suami.

Emma Waroka terpaut usia 18 tahun dengan suaminya Soeharto Bagoes, sedangkan Muzdalifah memiliki jarak usia 15 tahun dengan suaminya Fadel Islami.

Bersanding dengan pria pujaannya, kebahagiaan pun terus menyelimuti Emma Waroka dan Muzdalifah. Potret mesra para pasutri ini pun kerap diunggah ke media sosial. Penasaran seperti apa potret keseharian mereka?

BACA JUGA :
Evelyn Nada main sepak bola bareng cowok, gayanya jadi sorotan


Berikut 7 potret harmonis keluarga Emma Waroka dan Muzdalifah yang sama-sama punya suami jauh lebih muda dari mereka, seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @emmawarokkaofficial dan @muzdalifah999pada Kamis (22/10).



1. Meski sempat mengalami kegagalan di pernikahan sebelumnya, namun kali ini rumah tangga Emma dan Muzdalifah selalu jauh dari gosip miring.

BACA JUGA :
7 Adu gaya Nagita Slavina dan Paula Verhoeven liburan ke Labuan Bajo




2. Memiliki jarak usianya yang terpaut jauh nyatanya tidak membuat hubungan Emma Waroka dan Muzdalifah diterpa masalah.




3. Potret kebersamaan mereka bersama sang suami pun kerap diunggah ke laman Instagram.




4. Keduanya pasangan ini bahkan kian lengket dalam berbagai kesempatan.




5. Paras cantik Emma Waroka dan Muzdalifah pun dinilai kian awet muda lho.




6. Bersanding layaknya pengantin baru, ini nih potret kedua pasangan yang sukses bikin baper.






7. Tak sedikit yang mengatakan kedua pasangan ini benar-benar serasi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags