1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 Juni 2019 05:57

7 Potret Maisa, difabel kakak kandung Sheryl Sheinafia

Maisa adalah inspirasi bagi Sheryl. Fariz Faizul

Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan penyanyi cantik bersuara merdu Sheryl Sheinafia. Wanita yang lahir pada 4 Desember 1996 itu telah sukses meluncurkan dua album solo di bawah naungan Musica Studios. Selama berkarier sebagai musisi, ia pernah berkolaborasi dengan Ariel Noah dan Rizky Febian.

Sheryl awalnya belajar piano sejak umur 5 tahun hingga 11 tahun. Setelah lincah memainkan piano, ia tertarik dengan gitar. Melalui YouTube, ia belajar teknik bermain gitar dari musisi nasional maupun internasional. Bahkan ia beruntung bisa mendapat kesempatan bertemu dengan John Mayer beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA :
8 Momen kedekatan Kiwil dan putranya ini bak fotokopian


Namun banyak yang tak tahu kehidupan kelurga Sheryl Sheinafia. Anak bungsu dari 5 bersaudara itu lahir dari pasangan Chris Tjokro dan Irta C Tjokro. Baru-baru ini Sheryl mengunggah foto yang cukup mengejutkan di Instagram.

Ia memposting foto dirinya bersama kakak kandungnya, Maisa yang ternyata difabel. Mesipun begitu, Maisa bisa beraktivitas seperti orang normal. Ia bisa memasak, olahraga hingga berkebun. Tak hanya dekat, Sheryl juga banyak terinspirasi dengan sang kakak.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa potret Maisa. Dikutip dari akun Instagram @sherylsheinafia dan @maisapetanihydroponic pada Jumat (14/6).

BACA JUGA :
11 Potret kompak Angela Gilsha & Marco Panari, bak orang pacaran

1. Ini momen Sheryl Sheinafia dan Maisa foto awal tahun.



2. Sheryl banyak terinspirasi dari sang kakak Maisa.



3. Ini momen keduanya bersama keluarga. Sheryl pernah menciptakan lagu untuk kakak yang difabel. So sweet!



4. Seperti orang pada umumnya, Maisa pun pandai berkebun. Ia adalah founder dari @maisapetanihydroponic.



5. Maisa juga sering membuat video tutorial berkebun, prakarya dan memasak. Ngomong-ngomong, Maisa juga penggemar Star Wars yang ditularkan ke Sheryl Sheinafia.



6. Ia pun senang berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh.



7. Ini video kegiatan Maisa berolahraga. Seperti orang normal pada umumnya!

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags