1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Juli 2020 10:01

7 Potret lawas Madhuri Dixit, bukti cantik sedari dulu

Usianya udah setengah abad tapi penampilannya konsisten. Ferra Listianti

Brilio.net - Dunia hiburan Bollywood telah melahirkan banyak bintang yang memiliki penggemar dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia. Tentunya hal ini membuat publik penasaran tentang kehidupan para seleb Bollywood. Nggak hanya soal kisah asmaranya saja, parasnya yang cantik pun kerap mencuri perhatian.

Sebut saja, Madhuri Dixit artis legenda Bollywood yang dikenal lewat aktingnya di film berjudul Dil To Pagal Hai bersama Shah Rukh Khan. Ia telah 34 tahun berkarya di dunia perfilman Bollywood sejak debutnya di usia 17 tahun dalam Film Abodh pada 1984 silam. Rupanya, di usianya yang kini sudah setengah abad, dapat dikatakan jika Madhuri Dixit memiliki paras awet muda. Pasalnya sejak dahulu hingga sekarang, tak banyak perubahan dari penampilannya tersebut.

BACA JUGA :
5 Potret lawas seleb Bollywood dan pasangan, mesra hingga kini


Banyak warganet yang memuji penampilannya yang tetap konsisten. Melalui akun Instagram pribadinya, istri dari Shiriram Madhav Nene ini sering mengunggah potret lawasnya. Rupanya sedari dulu, pemilik nama lengkap Madhuri Dixit Nene ini sudah memesona dengan rambut panjangnya.

Nah kali ini brilio.net rangkum dari Instagram @madhuridixitnene, potret-potret lawas Madhuri Dixit yang cantik sedari dulu pada Minggu (5/7).

1. Tak hanya berakting, Madhuri Dixit juga jago menari. Ini potretnya saat tengah menari bersama saudara perempuannya dalam kompetisi di sekolah.

BACA JUGA :
14 Foto transformasi Kareena Kapoor, sudah berkarier 20 tahun

2. Artis kelahiran 15 Mei 1967 ini sudah memiliki rambut panjang sedari dulu.

3. Madhuri Dixit mengenang kepergian Saroj Khan yang sudah menjadi bagian dari perjalanan hidupnya di dunia entertain dengan mengunggah foto lawas mereka berdua.

4. Potret ketika Madhuri Dixit bermain film dengan Rishi Kapoor.

5. Bagi Madhuri, ibu merupakan inspirasi terbesarnya hingga bisa populer seperti saat ini.

6. Ia pun merupakan sosok yang begitu dekat dengan keluarga.

7. Madhuri Dixit juga sudah membintangi puluhan judul film, salah satunya berjudul Dil Tera Aashiq bersama Salman Khan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags