1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Januari 2020 10:40

7 Potret kenangan terakhir Lina bersama anak-anaknya

Pertemuan Lina dan anak-anaknya berlangsung sebelum liburan ke Thailand. Muhammad Bimo Aprilianto

Brilio.net - Kabar duka datang dari keluarga besar penyanyi Rizky Febian. Sang ibunda, Lina dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (4/1). Kabar duka ini disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara. Lewat Instagram Stories miliknya, Panji menuliskan kabar tersebut serta meminta doa dari warganet.

Kabar meninggalnya Lina memang dirasa cukup mengejutkan. Sebab belum lama ini ia baru saja bertemu dan berkumpul dengan anak-anaknya dari Sule, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinan. Kenangan itu direkam dan diunggah menjadi vlog di channel YouTube Putri Delina pada pekan lalu.

Pada vlog tersebut, Lina berkumpul lengkap dengan anak-anaknya dari Sule. Ia juga turut membawa anak pertama yang masih balita dari pernikahan dengan suami barunya, Teddy. Pada pertemuan itu juga Rizky beserta adik-adiknya berkesempatan untuk memomong adik tiri mereka. Tapi siapa sangka, momen hangat tersebut menjadi yang terakhir bagi Lina dan anak-anaknya.

Berikut ini deretan potret kebersamaan terakhir mereka, seperti brilio.net lansir dari saluran YouTube Putri Delina pada Sabtu (4/1).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags