1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 Januari 2020 13:08

7 Potret jadul Ahmad Dhani semasa muda, penuh kenangan

Ahmad Dhani mengunggah potret jadul bersama dengan teman-temannya saat masih di bangku SMP. Weni Arfiyani

Brilio.net - Musisi Ahmad Dhani baru saja bebas dari penjara di penghujung tahun 2019. Iapun kini tengah menikmati kebebasannya dan berkumpul bersama keluarga maupun teman dekat. Detik-detik kebebasannya pun disambut meriah oleh keluarga dan penggemarnya yang menjemputnya di rutan.

Suami Mulan Jameela inipun sudah mulai aktif di media sosial dengan mengunggah berbagai foto. Belakangan, Ahmad Dhani memamerkan potret masa lalunya.

BACA JUGA :
7 Momen Ahmad Dhani bebas penjara, diarak pakai truk Unimog


Ia pun mengunggah potret jadul bersama dengan teman-temannya saat masih di bangku SMP melalui akun Instagramnya @ahmaddhaniofficial, Sabtu (11/1). Potret lawas yang diunggah oleh Ahmad Dhani ini pun menjadi sorotan warganet.

Dalam unggahan tersebut terdapat potret Dovie manajer Andien dan Wakil Menteri BUMN, Kartiko. Selain itu terdapat anggota dari Dewa 19 yang kini telah keluar.

Seperti apa potret lawas Ahmad Dhani bersama teman-temannya? Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @ahmaddhaniofficial, Rabu (15/1), 7 potret jadul Ahmad Dhani yang penuh kenangan.

BACA JUGA :
10 Potret Joyce Kohler, ibunda Ahmad Dhani yang berdarah Jerman

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags