1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Maret 2020 06:05

7 Pesinetron ini langganan perankan tokoh ayah

Bagi para pecinta sinetron pasti nggak asing lagi dengan aktor ini. Brilio.net

Brilio.net - Sinetron merupakan sebuah hiburan yang paling difavoritkan oleh masyarakat Indonesia. Bahkan saking digemarinya banyak bermunculan sinetron-sinetron dengan berbagai latar cerita yang tayang di layar kaca. Sinetron memiliki cerita yang terbilang panjang dan juga penuh dengan tokoh yang beragam. Alasan itu lah yang membuat sinetron semakin menarik perhatian penonton.

Dalam sebuah sinetron maupun film, nggak lengkap rasanya jika tidak ada tokoh antagonis dan protagonis. Namun biasanya juga hadir sosok peran pendukung yang akan mewarnai cerita di dalamnya. Ya umumnya dalam sinetron terdapat peran atau karakter orangtua. Tokoh ayah dihadirkan sebagai bumbu yang membuat jalan cerita semakin menarik.

BACA JUGA :
Beda gaya pernikahan 7 pasang seleb di sinetron, bikin baper


Nah ada sejumlah aktor Tanah Air yang sudah memerankan tokoh ayah dalam berbagai judul sinetron maupun film. Sehingga image langganan peran tokoh ayah melekat dalam diri artis-artis tersebut. Mungkin di antara kamu pasti sering banget lihat pesinetron langganan perankan tokoh ayah ini. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, pada Minggu (22/3).

1. Parasnya yang kebapakan, bikin Umar Lubis langganan perankan tokoh ayah. Ia juga dikenal dengan peran karakter ayah yang berwibawa dan juga baik hati. Umar Lubis telah membintangi banyak judul Sinetron seperti Anak Jalanan, Anugerah Cinta dan banyak lainnya.

BACA JUGA :
8 Momen pernikahan Haico & Rangga Azof di Samudra Cinta, bikin baper

foto: Instagram/@umaylubis

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags