1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Agustus 2021 20:21

7 Pemotretan terbaru Tissa Biani dan Dul Jaelani dengan kain etnik

Tissa dan Dul terlihat serasi mengenakan kain etnik dengan warna-warna earth tone. Syifa Fauziah

Brilio.net - Tissa Biani dan Dul Jaelani salah satu pasangan selebriti yang kerap mencuri perhatian publik. Sebab keduanya kerap mengunggah momen mesra yang membuat warganet baper.

Bahkan baru-baru ini, pasangan ini baru saja mengunggah pemotretan bersama. Pemotretan dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-76 ini dilakukan bersama fotografer andal, Winston Gomez.

BACA JUGA :
5 Seleb ini menikahi mantan pasangan sahabatnya, terbaru Alvin Faiz


Penampilan keduanya pun terlihat begitu memesona dengan mengenakan kain etnik dan dekorasi jadul. Penasaran bagaimana pemotretan Tissa Biani dan Dul saat merayakan Hari Kemerdekaan? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber berikut rangkumannya, Rabu (18/8).

1. Tissa dan Dul terlihat serasi mengenakan kain etnik dengan warna-warna earth tone seperti coklat, hijau, merah, dan hitam.

BACA JUGA :
5 Potret detail penampilan Lesty Kejora saat pengajian, memesona

foto: Instagram/@winstongomez

2. Dekorasinya pun terlihat jadul dengan aksen bilik bambu dan beberapa furnitur dari bambu yang memberi kesan tempo doeloe.

foto: Instagram/@winstongomez

3. Pada pemotretan ini, Tissa terlihat begitu memesona dengan makeup tebal bernuansa nude. Pada rambutnya hanya dicepol dan diberi headpiece.

foto: Instagram/@winstongomez

4. Ia terlihat begitu anggun mengenakan dress berwarna coklat dan selendang dengan sentuhan kain tenun. Tak lupa ia menambahkan kalung mutiara untuk menyempurnakan penampilannya.

foto: Instagram/@winstongomez

5. Berpose duduk dengan tatapan tajam ke kamera, pesona wanita 19 tahun ini begitu memesona.

foto: Instagram/@winstongomez

6. Sementara Dul mengenakan celana bahan berwarna hijau gelap dipadu padankan dengan jaket berbahan kain tenun. Rambutnya sendiri dibuat corn row.

foto: Instagram/@winstongomez

7. Berpose sambil berpegangan tangan, pasangan muda ini terlihat begitu serasi yah?

foto: Instagram/@winstongomez

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags