1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Desember 2019 09:59

7 Momen pesta ultah ke-17 Shafa Harris, kehadiran ayah jadi sorotan

Momen bahagia Shafa Harris yang bisa duduk bersama dengan ayah dan ibu. Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh Shafa Harris. Tepat pada Sabtu (21/12) lalu, anak dari Sarita Abdul Mukti ini berulang tahun. Dilansir dari KapanLagi, kini usia Shafa telah menginjak 17 tahun.

Guna menunjukkan rasa syukur, gadis manis ini pun menggelar sebuah perayaan. Diketahui, acara perayaan ulang tahun tersebut digelar di Oso Ristorante yang terketak di bilangan Thamrin, Jakarta.

BACA JUGA :
Ulang tahun ke-20, Bastian Steel dapat kado mewah dari Shafa Harris


Sekilas, tak ada yang terlalu mewah dalam perayaan tersebut. Shafa sendiri hanya mengenakan baju dan celana berwarna hitam yang dipadu dengan jaket jeans. Lebih jauh, dalam foto yang diunggahnya, pesta tersebut pun hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Ada sosok yang menjadi sorotan dalam momen tersebut. Sosok tersebut adalah ayah Shafa Harris, Faisal Harris. Seperti diketahui Faisal Harris ini kini membangun rumah tangga dengan Jennifer Dunn. Seperti diketahui prahara rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris disebabkan karena kehadiran orang ketiga, yaitu Jennifer Dunn.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags