1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 November 2019 22:02

7 Momen Raffi Ahmad temani Rafathar main, habis Rp 50 juta

Uang sebanyak itu buat beli mainan atau apa ya... Fariz Faizul

Brilio.net - Keluarga Raffi Ahmad sedang menjalani liburan di berbagai kota di Indonesia dan luar negeri. Seperti yang diketahui Raffi Ahmad tak masalah jika mengeluarkan banyak uang untuk berjalan-jalan. Hal tersebut dibuktikan Raffi Ahmad saat mengunjungi berbagai titik tempat wisata.

Seperti beberapa waktu lalu Raffi Ahmad menyewa kapal mewah saat berlibur di Labuan Bajo. Diketahui dari channel YouTube Rans Entertainment, harga kapal tersebut senilai Rp 75 miliar. Tentunya kapal tersebut mempunyai berbagai fasilitas yang mewah pula.

BACA JUGA :
7 Potret kapal mewah dipakai Raffi Ahmad liburan di Labuan Bajo


Saat berlibur di Singapura, Raffi Ahmad pun sangat terlihat total membahagiakan sang buah hati. Tak tanggung-tanggung Raffi Ahmad menghabiskan uang sebesar Rp 50 juta untuk menyenangkan Rafathar. Momen-momen tersebut membuktikan Raffi Ahmad memiliki penghasilan yang tak sedikit.

Lalu, bagaimana momen Raffi Ahmad saat menemani Rafathar bermain hingga menghabiskan Rp 50 juta? Berikut brilio.net tunjukkan beberapa potretnya, seperti dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment, Sabtu (23/11).

1. Kunjungi Universal Studio, kali ini keseruan itu lah yang dipilih oleh Raffi dan Rafathar. Semua terekam dalam video di channel Rans Entertainment yang diunggah pada Jumat (22/11).

BACA JUGA :
Harga sabun cuci muka Nagita Slavina saat liburan ini fantastis

2. Nggak cuma berdua dong, sepupu-sepupu Rafathar juga diajak. Nggak lupa para rombongan pengasuh hingga asisten Raffi dan Gigi ikut serta.

3. Berbagai wahana dijajal, nggak lupa mereka nonton Elmo Show. Sebuah pertunjukan yang menampilkan karakter Sesame Street.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags