1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Maret 2023 15:40

7 Momen Nella Kharisma melahirkan anak kedua secara normal, paras sang buah hati bikin penasaran

Proses persalinan Nella Kharisma tampak penuh perjuangan dan haru. Shofia Nida
foto: Instagram/@nellakharisma

Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa. Kamis (23/3) kemarin, pasangan selebriti ini baru saja dikaruniai anak kedua yang semakin melengkapi keluarga kecil mereka. Nella Kharisma berhasil melahirkan dengan selamat dan sehat lewat persalinan normal. Kabar bahagia itu dibagikan Nella di akun media sosial Instagram.

Dari keterangan caption, diketahui bahwa Nella melahirkan di sebuah RS di kota Solo, Jawa Tengah. Sebelumnya pasangan ini telah dikaruniai seorang anak perempuan. Anak pertama Nella dan Dory yang lahir pada 21 Agustus 2021 lalu dan diberi nama Gendhis Geona Madaharsa.

BACA JUGA :
Bocah berponi ini sukses jadi pedangdut top, intip 11 transformasinya hingga menanti anak kedua


"23-03-2023

Matur nuwun Gusti, hari ini luar biasa," tulis Nella.

Sayangnya, hingga berita ini dibuat Nella belum mengumumkan nama dan jenis kelamin dari anak keduanya. Nella meminta warganet bersabar menunggu dirinya mempublikasikan foto anak keduanya.

BACA JUGA :
Nella Kharisma pamerkan hasil USG anak kedua, disebut plek ketiplek sang ayah Dory Harsa

"Tunggu foto adeknya Gendhis besok ya?" lanjut Nella.

Dari foto yang ia unggah, tampak Dory Harsa sang suami setia mendampingi proses kelahiran anak kedua mereka. Proses persalinan pun tampak penuh perjuangan dan haru. Berikut tujuh momen Nella Kharisma melahirkan anak kedua, dirangkum brilio.net dari Instagram @nellakharisma pada Jumat (24/3).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags