1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Maret 2020 15:32

7 Momen mesra adik Via Vallen & kekasih yang jarang tersorot

Mella Rosa tak sungkan membagikan momen manis bersama kekasih. Farika Maula

Brilio.net - Jika mendengar lagu Pamer Bojo pastinya kamu akan langsung teringat dengan nama Via Vallen. Wanita yang memiliki nama asli Maulidia Octavia ini memulai kariernya di dunia sejak umur 15 tahun.

Perjuangan Via Vallen dari panggung ke panggung membuatnya menjadi idola baru bagi penggemar musik dangdut Indonesia, khususnya genre dangdut koplo.

Tak hanya soal karier yang terus melejit, wanita berusia 28 tahun ini juga sering mengunggah kebersamaannya dengan keluarga. Salah satunya, adik perempuan Via yang bernama Mella Rossa. Adik Via Vallen itu tak kalah cantik dari dirinya.

Baru-baru ini, Via Vallen merayakan ulang tahun Mella Rossa. Pesta ulang tahun tersebut dirayakan di Palaciao Wedding Chapel Surabaya. Kejutan tersebut disiapkan Via Vallen untuk adik tersayang. Perayaan ulang tahun itu juga dihadiri keluarga besar. Sebenarnya bukan pertama kali Via Vallen membagikan foto kedekatannya dengan Mella Rossa.

Mereka pernah pergi ke Ranu Manduro dan membuat video Tik Tok bersama. Kakak beradik itu juga kerap mengunggah foto saat liburan dan menonton pertandingan sepak bola. Mella Rossa memiliki online store bernama Mellrose Infinity. Online store tersebut menjual pernak-pernik lucu.

Lebih jauh, adik Via Vallen ini ternyata telah memiliki kekasih. Meski tak sering mengunggah di akun Instagramnya, keduanya ternyata pernah kolaborasi untuk meng-cover lagu melalui kanal YouTube Mella Rossa.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags