1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
31 Oktober 2021 12:00

7 Momen Lesty & Rizky Billar bertemu Siti KDI di Turki, joget bareng

Lesty dan Rizky Billar tampak akrab banget dengan Siti KDI yang kini tinggal di Turki. Desinta Ramadani
foto: Instagram/@siti_perk

Brilio.net - Lesty Kejora dan Rizky Billar tengah berbahagia menikmati babymoon ke Turki beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui, keduanya juga memboyong keluarganya untuk liburan bersama di sana. Setelah sepuluh hari babymoon, pada Jumat (29/10) lalu keduanya memutuskan untuk pulang ke Jakarta.

Namun, sebelum meninggalkan Turki, Lesty dan Billar menyempatkan bertemu dengan penyanyi senior Siti KDI. Diketahui Siti memang tinggal di sana bersama sang suami dan buah hatinya. Kesempatan ini pun dimanfaatkan Lesti dan Rizky untuk membuat banyak momen bersama.

BACA JUGA :
9 Potret vila sewaan Lesty Kejora saat liburan, pemandangannya asri


Pertemuan ketiganya ini berlangsung lama. Bahkan mereka sempat pergi jalan-jalan hingga bergoyang bersama, sehingga suasana semakin seru. Nah, berikut brilio.net rangkum 7 momen pertemuan Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan Siti KDI di Turki dihimpun dari berbagai sumber pada Minggu (31/10)

1. Jika Lesty dan Billlar mengajak keluarga dan timnya, pada pertemuan tersebut Siti ditemani oleh buah hati tercintanya nih, Elif.

BACA JUGA :
7 Cara Lesty Kejora masak menu rumahan, simpel dan mudah ditiru

foto: Instagram/@siti_perk

2. Siti tampak begitu senang dikunjungi oleh Leslar dan timnya di Bosphorus, Turki.

foto: Instagram/@siti_perk

3. Ayah Lesty pun memberi sambutan hangat pada Siti KDI. "Alhamdulillah kalau dulu saya lihat di TV sekarang ketemu orangnya loh ini," ungkap ayah Lesti.

View this post on Instagram

A post shared by Red Rose (@desri_ndes30)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags