1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Juni 2020 15:41

7 Momen kebersamaan Krisdayanti dan 8 anaknya, hangat

Krisdayanti selalu berusaha membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga Lola Lolita
foto: Instagram/@krisdayantilemos

Brilio.net - Sebelum akhirnya menikah dengan pengusaha Timor Leste, Raul Lemos, Krisdayanti terlebih dahulu membangun rumah tangga bersama musisi, Anang Hermansyah. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Pada 2009 silam, hubungan Krisdayanti dan Anang Hermansyah berakhir dengan perceraian. Setelah menyandang status janda selama 2 tahun, akhirnya ia menikah lagi dengan duda empat anak, Raul Lemos. Dari pernikahannya tersebut, KD dikaruniai dua orang anak bernama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

BACA JUGA :
8 Momen kedekatan Krisdayanti dan Athalia Lemos, bak anak kandung


Keluarga Krisdayanti dan Anang Hermansyah kini sedang ramai menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran aksi saling sindir di Instagram hingga pengungkapan dari Azriel Hermansyah.

Krisdayanti menampik kabar bahwa dirinya tak pernah membalas pesan singkat sang anak. Ia menunjukkan bukti-bukti bahwa dirinya selalu bahagia ketika anaknya mengirimkan pesan untuk dirinya.

"Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar. Sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas," tulisnya.

BACA JUGA :
Momen akrab Raul Lemos dengan Aurel & Azriel yang jarang terekspose

View this post on Instagram

Bismillahirrahmanirrahim.. . Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yg yg bersama saya maupun aurel & azriel. Apalagi dalam membalas pesan/text yg dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam. . Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar. sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas. . Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya. yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka. . Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka. Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran. . Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih

A post shared by / (@krisdayantilemos) on

Meski perseteruan antara ibu dan anak ini ramai menjadi perbincangan, namun sebagai seorang ibu Krisdayanti harus memberikan perhatian pada setiap anaknya. Diketahui KD memiliki 8 orang anak. Sebanyak 4 orang di antaranya anak kandung, sementara 4 lainnya merupakan anak sambung dari pernikahan Raul bersama istri sebelumnya.

Beberapa kali KD sempat mengunggah momen akrab dirinya bersama kedelapan anaknya. Bahkan mereka terlihat seperti keluarga bahagia yang tak pernah diterpa masalah apapun. Bagaimana potretnya? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram/@krisdayantilemos, Selasa (9/6).

1. Dalam unggahannya Krisdayanti pernah mengungkapkan bahwa banyak anak, banyak rezeki.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

"Alhamdulillah banyak anak banyak rejeki ,Amin," tulisnya.

2. Krisdayanti memang memiliki PR tersendiri dalam memberikan perhatian kepada anak-anaknya. Terlebih beberapa dari mereka tak tinggal terpisah. Seperti diketahui Krisdayanti memiliki pekerjaan yang cukup padat. Terlebih dirinya kini terjun ke dunia politik dan menjadi anggota DPR RI periode 2019 - 2024.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

3. Tak diketahui pasti siapa yang benar dan siapa yang salah dalam hal ini. Hubungan Krisdayanti dan anak-anaknya dari buah cinta Anang, sedang memanas.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

4. Krisdayanti tidak hanya terlihat memberikan perhatian kepada anak kandungnya. Namun ia turut memberikan perhatian pada anak tirinya. Terlihat dari momen kompak KD dengan anak-anaknya.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

"silaturahmi sebelum lebaran idul adha dengan keluarga mana @shechahsagran
skg udah tambah komplit jadi Vovo dengan adanya anggota keluarga baru baby ezza putra pertama @thelifeofsyei and erick," tulis Krisdayanti.

5. Dalam kesempatan lainnya, mereka juga menyempatkan diri untuk liburan bersama.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

6. Jika dilihat dari setiap unggahan Krisdayanti, ia tampak ingin membangun keluarga yang bahagia. Tetap kompak dengan anak-anaknya dan berusaha untuk meluangkan waktu. Meski tak tinggal bersama, KD tetap memikirkan bagaimana kondisi anak-anaknya.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

7. Salah satu hal kecil yang bisa dilakukan KD untuk menjaga silaturahmi bersama para buah hatinya adalah dengan komunikasi, entah itu melalui media sosial, panggilan telepon, saling chat, hingga video call.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags