1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
31 Mei 2019 04:25

7 Latihan gereget Yayan Ruhian, akrobat silatnya bikin terpana

Sudah nonton aksinya di John Wick 3? Azizta Laksa Mahardikengrat
foto: Instagram/@yayanruhian

Brilio.net - Mad Dog atau Yayan Ruhian adalah salah satu aktor laga yang sedang naik daun. Pria berambut gondrong ini terkenal dengan aksi silatnya yang memukau. Namanya mulai dikenal ketika membintangi film laga Merantau dan The Raid 2: Berandal. Dalam film The Raid itu juga nama Mad Dog jadi julukan keren Yayan Ruhian.

Prestasinya juga tak segitu saja. Yayan Ruhian juga pernah tampil di film Star Wars Episode VII: The Force Awakens. Kerennya lagi, film blockbuster Hollywood seperti John Wick: Chapter 3 - Parabellum juga dibintanginya.

BACA JUGA :
Dapat kejutan ultah saat tidur dari Iko, wajah Audy curi perhatian


Sebelum menjadi aktor, Yayan Ruhian terkenal sebagai pesilat dan guru bela diri. Pria kelahiran Tasikmalaya ini juga sering menjadi koreografer adegan perkelahian di berbagai film laga. Masalah bela diri, pria satu ini memang jagoannya. Latihan keras dan mental yang tangguh jadi makanan sehari-hari Yayan Ruhian.

Penasaran bagaimana Mad Dog latihan setiap hari menghadapi peran laga yang berat? Dilansir Brilio.net dari akun Instagram pribadinya @yayanruhian, Jumat (31/5), yuk kita simak.

1. Kamu bisa melakukan stretching seperti ini?

BACA JUGA :
Perubahan 10 aktor laga dunia era 80-90an ini bikin pangling


2. Kurang dari empat gerakan, Mad Dog bisa dengan mudah melumpuhkan musuhnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yayan Ruhian (@yayanruhian) pada

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags