1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 Mei 2016 14:54

7 Kontroversi kehidupan Ayu Ting Ting ini tuai banyak hujatan

Kehidupan pedangdut cantik ini sering menjadi perbicangan masyarakat. Andi Rosita Dewi

Brilio.net - Ayu Ting Ting menjadi pembicaraan sejak awal kemunculannya di dunia hiburan pada tahun 2012 lalu. Tingkah pelantun Alamat Palsu ini juga sering menuai berbagai kontroversi yang menimbulkan pro dan kontra di masyarakat.

kamu penasaran? Berikut tingkah kontroversial Ayu Ting Ting yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (28/5):

1. Melejit melalui single Alamat Palsu.

BACA JUGA :
8 Meme Haruka JKT48 gowes sepeda, ada yang tersindir nggak nih?


Lagu Alamat Palsu sangat berjasa mengangkat karier anak dari pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini. Bagaimana tidak, lagu tersebut langsung mencuri perhatian. Bahkan Ayu langsung menyabet berbagai penghargaan sebagai artis dangdut pendatang baru terbaik.

2. Membeli rumah mewah untuk orangtuanya.

Berada di puncak popularitas tidak membuat Ayu lupa dengan orangtuanya. Hasil jerih payahnya membuat dikumpulkan untuk membelikan rumah mewah untuk keduanya. Hal ini menandakan bahwa Ayu bukan anak yang lupa asalnya.

3. Pernikahan dengan Enji yang tiba-tiba.

BACA JUGA :
16 Meme pelesetan slogan 'Turn Back Crime' ini bikin ketawa ngakak!

Pernikahan Ayu dan Enji dianggap terlalu terburu-buru mengingat keduanya baru dekat sekitar awal 2013. Namun ijab kabul tetap dilangsungkan pada tanggal 4 Juli 2013.

4. Belum genap menikah 9 bulan sudah melahirkan.

Kini Ayu telah memiliki putri yang cantik bernama Bilqis Khumairah Razak yang lahir pada 31 Desember 2013. Bocah itu lahir 6 bulan setelah pernikahan Ayu dan Enji pada 4 Juli 2013.

Kamu kaget nggak? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags