1. Home
  2. »
  3. Selebritis
30 Agustus 2022 20:11

7 Inspirasi outfit santai ala Angga Yunanda, simple dan stylish

Padu padan outfitnya kerap jadi panutan dalam tren fashion terbaru. Dwiyana Pangesthi
foto: Instagram/ @anggayunandareal16

Brilio.net - Angga Yunanda merupakan salah satu aktor muda berbakat yang terkenal di Tanah Air. Pria berusia 22 tahun ini tercatat sudah membintangi berbagai judul film yang cukup laris di pasaran, salah satunya Mencuri Raden Saleh. Nggak perlu diragukan lagi, ia ternyata punya kualitas peran yang mumpuni untuk dapat bersaing dengan aktor-aktor muda lainnya.

Kerap tampil di layar kaca, Angga rupanya gemar berpenampilan simpel dalam keseharian. Gayanya terlihat dalam beberapa pilihan outfit yang ia gunakan saat di luar syuting. Padu padan outfitnya kerap jadi panutan dalam tren fashion terbaru.

Nah, buat kamu yang ingin tampil santai dengan outfit ala Angga Yunanda ini bisa banget loh ditiru. OOTD terinspirasi dari Angga ini bisa jadi pilihan dalam keseharianmu.

Berikut ulasannya seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @anggayunandareal16, Selasa (30/8).

1. Kasual dengan black t-shirt dan celana motif tartan.

BACA JUGA :
5 Ide pose prewedding di malam hari, estetik bertabur bintang


Tampil simple namun tetap stylish tentu jadi keinginan banyak orang. Nah, ide menggunakan black t-shirt bisa jadi pilihan. Gayamu akan semakin keren dengan celana kotak motif tartan serta menambahkan sneakers sebagai pelengkap penampilanmu.

2. Kombinasi jumper dan kargo pants bikin makin kece.

BACA JUGA :
Oppo Reno8 5G dan Oppo Reno8 dijual perdana, ini beragam keuntungannya

Pengen hangout santai bareng pacar? Gunakan jumper berwarna biru muda ala Angga dan dipadukan dengan kargo pants krem yang akan memberikan kesan kece. Tambahkan pula dengan sneaker hitam agar terlihat makin stylish.

3. Memadukan kaos dan kemeja sebagai outer.

Mix and match kaos putih dan kemeja sebagai outer cukup bikin nyaman seharian. Ditambah menggunakan aksesoris seperti kacamata hitam membuat penampilan makin estetik saat difoto. Nggak ada salahnya style simpel seperti Angga Yunanda dapat kamu coba agar terlihat stylish.

Nah, supaya makin maksimal dan percaya diri saat OOTD gunakan smartphone yang eye catching. Kamu dapat mengandalkan smartphone OPPO A57. Smartphone ini hadir dengan desain mewah gaya retro modern dengan frame datar. Desain retro modern ini menghadirkan bingkai 7.99 mm dengan berat 187 gram. Kombinasi yang membuat OPPO A57 mudah digenggam dan dibawa bepergian ataupun dimasukkan ke dalam saku celana.

Nggak hanya itu OPPO A57 juga dilapisi dengan OPPO Glow sehingga membuat ponsel ini tampak berkilau ketika terkena cahaya. Menariknya desain smartphone OPPO A57 ini juga tahan terhadap goresan serta terbebas dari sidik jari. Cocok untuk kamu yang kurang suka memakai casing tambahan

foto: Instagram/oppoindonesia

Smartphone ini juga telah melalui 6 uji utama termasuk uji jatuh, radiasi, uji ketahanan terhadap lingkungan, uji tangkapan sinyal, dan ketahanan terhadap cipratan air yang juga memiliki sertifikasi IPX4. Itu tandanya, smartphone ini ideal untuk pemakaian jangka panjang.

OPPO hadir dalam pilihan dua warna, yaitu glowing black dan glowing green yang masing-masing memiliki keunikannya. Glowing black terlihat klasik dan elegan. Sementara Glowing Green mengedepankan warna hijau yang trendi dan modern.

Pada bagian depan, layar berukuran 6.56 inci HD+ dengan kamera selfie. Sementara di sisi sebelah kanan ada tombol power yang sekaligus berfungsi sebagai tombol fingerprint sensor. Di sebelah kiri ada tombol volume dan SIM-card tray, dan di bawah ada port USB-c, speaker, lubang mic serta audio jack. OPPO juga memiliki fitur unggulan seperti Ultra-Linear Stereo Speakers yang mampu mengeluarkan suara hingga 85dB, ekspansi RAM untuk menambah RAM virtual hingga 4 GB, ekspansi ROM untuk mengoptimalkan penyimpanan dengan menyimpan data aplikasi sistem.

Penasaran dengan fitur-fitur lainnya? Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa klik di sini.

4. OOTD terlihat kalem dengan paduan warna netral.

Dengan padu padan outfit nuansa netral membuat Angga Yunanda terlihat simple dan kalem. Ia memadukan kemeja bermotif bunga mawar, dengan celana berwarna mocca dan mengkombinasikan dengan sepatu sneaker warna hitam.

5. Nuansa monokrom bikin adem.

Angga Yunanda juga mencuri perhatian para fansnya saat menggunakan outfit bernuansa monokrom. Meski hanya mengenakan kaos hitam dipadukan dengan celana denim dan slippers, namun kesannya bikin adem.

6. Tampil trendy kenakan kemeja dengan ukuran lebih besar.

Ingin terlihat trendi saat hangout bareng teman? Ide outfit casual dengan nuansa merah ala Angga Yunanda ini bisa kamu pilih. Padukan kemeja dengan ukuran lebih besar dan celana bermotif serupa. Jangan lupa gunakan sneaker putih agar makin keren.

7. Cukup keren dengan paduan jaket ungu dan bawahan cuffed jeans.

Kesan wibawa bisa terlihat dari aura artis ganteng satu ini. Padukan denim jacket ungu dengan bawahan cuffed jeans. Akan semakin kece jika kamu menambahkan dad sneakers.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags