1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 April 2020 20:59

7 Gaya Shandy Aulia saat di rumah saja, nyuci piring pakai high heels

Shandy Aulia kerap mengunggah momen di rumah saja di akun Instagram. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Sebagai selebriti tak terlepas dengan perhatian publik. Pun dengan artis cantik Shandy Aulia. Pemeran Tita dalam Eiffel I'm In Love ini kini tak hanya meniti karier sebagai aktris film, tapi juga menjadi desainer.

Shandy Aulia melahirkan anak pertamanya pada 12 Februari 2020 kemarin. Buah hatinya ini diberi nama Claire Herbowo. Dalam akun media sosial Instagramnya, Shandy kerap memperlihatkan kegiatan sehari-harinya setelah menjadi seorang ibu dari anaknya bernama Claire.

BACA JUGA :
8 Momen Shandy Aulia mandikan sang anak ini curi perhatian


Di tengah kondisi pandemi virus corona seperti sekarang Shandy juga sering mengunggah foto yang memperlihatkan kegiatan sehari-harinya saat melakukan karantina didalam rumah. Unggahan foto-foto Shandy saat melakukan kegiatan di rumah aja ini rupanya menarik banyak perhatian warganet.

Shandy Aulia terlihat begitu modis dan stylish ketika sedang melakukan beberapa pekerjaan rumah. Bahkan ada momen dia tetap berdandan dan menggunakan high heels saat melakukan pekerjaan rumah tangga. 

Nah, berikut adalah 7 gaya Shandy Aulia saat karantina di rumah yang stylish abis, seperti yang telah brilio.net kumpulkan dari laman Instagram @shandyaulia, Senin (6/4).

BACA JUGA :
8 Potret newborn putri Shandy Aulia, gabungkan lukisan & foto

1. Begini gaya Shandy Aulia saat membersihkan rumahnya. Pakai gaun dan high heels lho guys.



2. Shandy Aulia tampil begitu stylish meskipun sedang mencuci piring, pakai high heels juga lho ternyata.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags