1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Maret 2020 17:06

7 Gaya memukau Zozibini Tunzi kenakan busana buatan Anne Avantie

Dia tampil mengenakan busana etnik kontemporer karya sang desainer senior. Agustin Wahyuningsih
foto: Instagram/@zozitunzi; via Instagram/@missuniverse_queens

Brilio.net - Gelaran puncak Puteri Indonesia 2020 berlangsung pada Jumat (6/3) malam. Ajang ini menasbihkan Raden Roro Ayu Maulida Putri perwakilan Jawa Timur sebagai jawaranya.Banyak cerita tak terlupakan selama ajang kecantikan ini digelar. Terbaru yang tak kalah disorot awam adalah kejadian Puteri Indonesia dari Sumatera Barat kepleset menyebutkan sila keempat dan kelima Pancasila.

Miss Universe yang setiap tahun datang ke penyelenggaraan acara puncak Puteri Indonesia, juga tak luput dari perhatian khalayak. Kali ini, ajang Puteri Indonesia dihadiri Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi. Penampilan wanita asal Afrika Selatan itu memukau dengan balutan busana yang didesain Anne Avantie.

BACA JUGA :
3 Klarifikasi Puteri Sumatera Barat soal tak hafal Pancasila


Melalui akun Instagram @anneavantieheart, desainer senior tersebut meluapkan isi hati.

"Yg selalu di HATI setiap tahun ..,Karya yg kenakan @zozitunzi tidak bisa disebut KEBAYA .. tetapi sebuah karya ETNIK KONTEMPORER..., Terima kasih sudah memberikan apresiasi


Sesaat sebelum tampil .., semoga menginspirasi terima ksih untuk semua dukungan POSITIF nya.. " tulisnya di unggahan video saat dia mengalungkan selempang di tubuh semampai sang Ratu Sejagat tersebut.

View this post on Instagram

Yg selalu di HATI setiap tahun ..,Karya yg kenakan @zozitunzi tidak bisa disebut KEBAYA .. tetapi sebuah karya ETNIK KONTEMPORER..., Terima kasih sudah memberikan apresiasi Sesaat sebelum tampil .., semoga menginspirasi terima ksih untuk semua dukungan POSITIF nya.. #yayasanputeriindoneia #pageantlovers #beautypageant #puteriindonesia #indonesiacantik #instafashion #anneavantie #anneavantiemanagement #missuniverse #missinternational #misssupranational #officialputeriindonesia #garudapageant #dpidamu #portalpageant #mustikaratu #pageants4life #indonesianpageant #pageantloversindonesia #pageantlovers #beautypageant #puteriindonesia #putrikwardani #officialputeriindonesia #angkasamega #dpidamu #indonesiacantik #instafashion #instagood #instalike #anneavantiekebaya #batikanneavantie #anneavantieheart #inspirasianneavantie #indonesia_winners#puteriindonesia2020 #grandfinalputeriindonesia2020

BACA JUGA :
6 Fakta Ayu Maulida, dulu gagal kini juara Putri Indonesia 2020

A post shared by Anne Avantie Heart (@anneavantieheart) on


2. Puncak acara Puteri Indonesia 2020 juga dihadiri Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach. Kedua Ratu Kecantikan dunia ini tak melewatkan untuk berfoto berdua.

foto: via Instagram/@kingofcrowns_sa

3. Gaya menawan wanita 26 tahun itu melambaikan tangan.

foto: via Instagram/maxwell.visser

4. Kesempatan berharga Zozibini menyematkan selempang kemenangan pada Ayu Maulida.

foto: via Instagram/@missuniverseid.official

5. Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014 tak melewatkan berfoto bersama dua Ratu Kecantikan dunia.

foto: Instagram/@elviraelph

6. Zozibini di tengah para pemenang Puteri Indonesia 2020.

foto: 2562 via Instagram/@thecrownnews

7. Dua RatuKecantikan yang siap menginspirasi dunia.

foto: via Instagram/@gallerypageantstyle

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags