1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 September 2021 11:36

7 Gaya Arya Saloka & Amanda Manopo di acara penghargaan, tampil serasi

Penampilan Arya Saloka dan Amanda Manopo saat menghadiri Indonesia Drama Series Award 2021 glamor dengan busana nuansa biru Syeny Wulandari

Brilio.net - Indonesia Drama Series Award (IDSA) merupakan salah satu ajang penghargaan yang bergengsi untuk seluruh drama series di Indonesia. Acara yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun tv swasta tersebut menarik perhatian penonton, terutama penonton setia sinetron Ikatan Cinta.

Dari semua nominasi yang dikategorikan tidak sedikit bahkan hampir semua di menangkan oleh team Ikatan Cinta. Penghargaan untuk kategori aktris terfavorit yang di menangkan oleh Amanda Manopo sedangkan kategori aktor terbaik juga dimenangkan oleh Arya Saloka. Akting mereka di sinetron Ikatan Cinta memang mampu membius perhatian masyarakat hingga saat ini.

BACA JUGA :
8 Potret pemain Ikatan Cinta di acara penghargaan, sukses borong piala


Gaya penampilan Arya Saloka dan Amanda Manopo saat menghadiri Indonesia Drama Series Award 2021 tersebut juga mencuri perhatian para penonton. Penasaran seperti apa? berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber pada Rabu (1/9), gaya Arya Saloka dan Amanda Manopo di acara penghargaan.

1. Di acara penghargaan tadi malam, Amanda Manopo tampak glamor mengenakan mengenakan dress sequin warna biru yang memamerkan pundak dan kaki jenjangnya.

BACA JUGA :
Momen manis Amanda Manopo gandeng Arya Saloka di acara penghargaan

foto: Instagram/@bellyiverzon

2. Untuk look-nya tersebut, Amanda Manopo bekerja sama dengan stylist langganan selebriti yaitu Belly Verzon.

foto: Instagram/@bellyiverzon

3. Arya Saloka memilih mengenakan jas dengan hiasan pita hitam sebagai pemanis.

foto: Instagram/@ikatancintaaupdate

4. Saat diumumkan menjadi Pasangan Drama Series Terfavorit, Arya Saloka dan Amanda Manopo tampak tersenyum lebar sambil bertepuk tangan.

foto: Instagram/@aladinalfahri29

5. Menariknya, Saat hendak menuju panggung, Arya dan Amanda berpegangan tangan sambil melemparkan senyum kepada hadirin yang datang.

foto: Instagram/@aladinalfahri29

6. Alih-alih memberikan kue, Amanda justru memilih memberikan beberapa potongan tempe dengan satu lilin kepada Arya Saloka. Mereka pun tampak saling bergandengan tangan sambil melempar tatapan manis. Duh, bikin gemas penonton.

foto: Instagram/@ikatancintaaupdate

7. Berfoto bersama para host, Arya dan Amanda tampak serasi mengenakan baju dengan warna senada.

foto: Instagram/@adi_widiawati

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags