1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Februari 2020 13:04

7 Fakta liburan Raffi Ahmad-Nagita Slavina, sekali makan Rp 3 juta

Meski mendapat sponsor, Raffi dan Nagita tetap mengeluarkan uang dari kantong pribadi untuk berbagai keperluan selama liburan. Rizka Mifta
foto: Instagram/@raffinagita1717

Brilio.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi pasangan yang cukup fenomenal sejak keduanya memutuskan untuk bersama. Sejak menikah pada 17 Oktober 2014 lalu, Raffi dan Nagita sudah mencuri perhatian lewat perayaan pernikahan yang tergolong mewah. Nggak heran memang, keduanya merupakan artis papan atas dengan pendapatan fantastis.

Kegiatan yang dilakukan Raffi dan Nagita juga tidak lepas dari sorotan kamera. Bahkan beberapa waktu ini keluarga yang mendapat julukan RANS ini memutuskan untuk liburan keliling dunia bersama timnya. Meski tak muncul di layar kaca, keluarga Raffi tetap membagikan kegiatannya melalui vlog Rans Entertaiment.

Liburan Raffi dan Nagita tentu bukan hal yang biasa, keduanya memilih memboyong timnya untuk jalan-jalan keluar negeri bahkan sampai 3 bulan. Berbagai tempat indah dikunjungi Raffi-Nagita sebagai destinasi liburan mereka. Mulai dari Jepang, Korea, Australia, sudah mereka sambangi. Sekarang, pasangan selebriti ini mengunjungi Benua Eropa untuk dijelajahi.

Membawa tim lebih dari 10 orang, tentu saja ada banyak biaya yang menguras bujet. Bahkan beberapa waktu lalu terungkap fakta biaya yang dikeluarkan selama perjalanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbilang fantastis.

Nah ada apa saja fakta perjalanan Raffi-Nagita yang bikin jiwa miskin bergejolak? Simak ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (11/2).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags