1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 November 2022 13:41

7 Fakta Lesty-Billar kunjungi korban gempa Cianjur, sumbang Rp500 juta

Dalam momen ini, keduanya terlihat menghibur warga sekitar. Termasuk bermain dengan anak-anak korban gempa. Brilio.net
Ayah Kejora ikut dampingi sang anak

1. Datangi Cianjur naik helikopter.

foto: Instagram/@lestyalfatih_

BACA JUGA :
9 Momen Lesty-Billar hibur korban gempa Cianjur, diapresiasi bupati


Lesty Kejora bersama Rizky Billar, mengunjungi lokasi terdampak gempa Cianjur. Lesty terlihat didampingi oleh pengusaha Rudy Salim dengan menaiki helikopter. Momen ini turut terekam di media sosial. Ketiganya tampak memakai seat belt dan headphone khusus yang digunakan saat menaiki helikopter. Mereka diketahui mendarat di Lapangan Lapangan Bola Ciarma yang tak jauh dari lokasi pengungsian.

2. Kunjungi lokasi pengungsian.

foto: Instagram/@lestyalfatih_

BACA JUGA :
Akun Instagram Rizky Billar aktif lagi, posting kata-kata bijak

Kedatangan Lesty dan Billar di pengungsian korban gempa Cianjur ini disambut oleh warga. Keduanya terlihat dikerumuni oleh warga yang antusias melihat keduanya. Lesty lantas memberikan doa serta dukungan kepada korban gempa. Dalam cuplikan video yang diunggah di Instagram @lestyalfatih_, Lesty mendoakan anak-anak dapat beraktivitas seperti biasa.

"Alhamdulillah hari ini saya didampingi suami bisa bersilaturahmi dengan bapak dan ibu. Kami berharap anak-anak bisa beraktivitas seperti biasa dan bisa ceria kembali," ujar Lesty Kejora.

3. Sumbang Rp 500 juta hasil donasi.

foto: Instagram/@lestykejora

Lesty Kejora sebelumnya telah membuka galang donasi di sebuah situs penggalangan Dana. Lewat Instagram story-nya, ia pun membagikan tangkapan layarnya yang berisi perkembangan donasi yang digalangnya. Per Selasa (29/11) lalu, penggalangan donasi sudah hampir mencapai Rp500 juta.

"Donasi yang terkumpul digunakan untuk bantuan emergency dan jika masih tersisa akan dialokasikan untuk bantuan recovery yah teman-teman. Yuk bismillah bareng2 kita donasi lagi biar makin banyak yang terbantu," tulis Lesty Kejora.

4. Hibur warga di pengungsian.

foto: Instagram/@lestyalfatih_

Saat mengunjungi lokasi pengungsian, Lesty Kejora turut menghibur warga terdampak gempa. Aksi Lesty dan Billar saat bermain dengan anak-anak sekitar pun bikin terharu. Keduanya dengan bersemangat bermain bola di lapangan bersama anak-anak lainnya.

5. Bangun taman bermain untuk anak.

foto: Instagram/@lestyalfatih_

Lesty juga meninjau pembangunan taman kanak-kanak untuk anak-anak terdampak gempa. Pelantun lagu 'Sekali Seumur Hidup' ini tampak antusias mendampingi anak-anak tersebut bermain. Ia pun terlihat memberikan beragam mainan kepada mereka di sebuah tenda posko. Tak hanya itu, Lesty juga terlihat merakit mainan untuk mereka.

6. Kunjungi kediaman Bupati Cianjur.

foto: Instagram/@lestyalfatih_

Lesty Kejora menyerahkan donasi yang terkumpul langsung kepada Bupati Cianjur Herman Suherman. Dalam kunjungannya itu, ia didampingi Rizky Billar dan Rudy Salim. Momen kunjungan ini diunggah di Instagram resmi Bupati Cianjur.

"Lesty juga bercerita bagaimana dirinya dulu mengalami kejadian gempa bumi di Cikangkareng dan ingin sekali memberikan support untuk warga Cianjur agar tetap sabar tabah dan bangkit kembali pasca bencana ini," tulis caption unggahan tersebut.

Penyerahan bantuan materil tersebut disambut baik. Herman Suherman turut mengucapkan terima kasih kepadanya.

"Hatur nuhun Dede Lesty semoga bantuan materil untuk warga Cianjur di balas oleh Allah SWT dengan yang lebih baik," pungkasnya.

7. Ayah Kejora ikut dampingi sang anak.

foto: Instagram/@lestyalfatih_

Rupanya kunjungan Lesty ke Cianjur disambut oleh sang ayah. Ayah Kejora tengah berada di Cianjur saat gempa terjadi. Ia terlihat mendampingi sang anak berada di area pengungsian.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags