1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 April 2021 16:20

7 Cerita Rizky Febian soal keluarga, termasuk Nathalie Holscher

Rizky Febian mengaku menyayangi sang ibunda seperti ia menyayangi adik dan ayahnya. Rizka Mifta
foto: Instagram/@rizkyfbian

Brilio.net - Nama Rizky Febian kini semakin melambung di dunia hiburan Tanah Air. Putra dari komedian Sule ini seakan membuktikan kalau ia mampu sukses dengan minatnya sendiri. Melalui bakat di bidang musik, kakak Putri Delina itu mampu meluluhkan penggemar dengan lagu-lagunya. Nggak heran kalau saat ini kariernya semakin memuncak dan sukses menyabet banyak penghargaan, termasuk piala MAMA 2020.

Di balik kesuksesannya, Rizky juga dikenal sebagai sosok pria yang dekat dengan keluarganya. Terutama juga dengan adik-adik yang tampak lengket dengannya. Rupanya, Rizky memiliki alasan tersendiri mengenai hubungan hangatnya dengan sang adik. Melalui channel YouTube Boy William, ia mengungkapkan alasan menghindari konflik dengan para adik. Pria berusia 23 tahun itu juga membagikan cerita mengenai keluarganya, termasuk soal sang bunda, Nathalie Holscher.

BACA JUGA :
10 Potret kompak Putri Delina dan Rizky Febian dari kecil hingga kini


Simak yuk ungkapan Rizky Febian dalam ulasan brilio.net dari channel YouTube Boy William pada Selasa (27/4) berikut ini.

1. Ditanya soal pihak yang kerap marah, Rizky menjawab Sule yang paling kerap memberikan omelan untuknya. Sebab, Rizky merasa lebih memahami sifat ayahnya.

BACA JUGA :
10 Momen buka puasa Sule & keluarga, tanpa kehadiran Nathalie Holscher

2. Namun berbeda dengan sang bunda. Nathalie Holscher dianggap Rizky Febian tidak pernah memarahinya sama sekali memarahinya.

3. Akan tetapi, Nathalie Holscher dikatakan hanya mengingatkan dan menyampaikan secara baik-baik ketika Rizky memiliki kesalahan.

4. Ketika Boy mempertanyakan seberapa besar rasa sayang terhadap Nathalie, Rizky Febian mengaku ia menyayangi wanita itu seperti ia menyayangi adik dan ayahnya.

5. Soal rasa sayang yang dimiliki Rizky kepada Nathalie Holscher, diungkapkan karena pria itu menilai sosok sang bunda merupakan pengganti ibunya.

6. Menariknya, ketika ditanya mengenai prioritas antara Putri Delina dan istri di masa depan, Rizky Febian ternyata dengan yakin memilih sang adik terlebih dahulu.

foto: Instagram/@putridelinaa

7. Diakui Rizky, ia menghindari masalah terutama dengan adik perempuannya. Pasalnya ia merasa ketika dirinya ada di titik terendah, pasti sosok adik dan keluarganya yang akan memberikan bantuan pertama kali.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags