1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 September 2021 08:34

7 Beda gaya Lesty Kejora kenakan kebaya Renzi Lazuardi, sarat makna

Kebaya warna lemon lime dengan motif bunga anggrek cattleya di pinggang yang dikenakan Lesty saat siraman memiliki makna akhir yang indah. Ferra Listianti

Brilio.net - Rangkaian pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar diakhiri dengan acara tasyakuran yang digelar pada Minggu, (29/8). Disiarkan secara live di stasiun televisi swasta, deretan selebriti Tanah Air turut hadir untuk memberikan doa dan ucapan selamat.

Tak kalah menarik dari acara-acara sebelumnya, pasangan ini tampil menawan dalam balutan busana 2 adat, Sunda dan Internasional Wedding. Dengan adat Sunda, Lesty Kejora mempercayakan Renzi Lazuardi dalam merancang kebayanya.

BACA JUGA :
7 Detail kebaya Merak Ngibing Lesty Kejora di tasyakuran pernikahan


Nggak hanya sekali, rupanya Lesty sudah cukup lama berlangganan dengan desainer tersebut. Dari acara lamaran hingga tasyakuran, pedangdut jebolan D'Academy ini tampil stunning. Nggak sembarangan, semua kebaya yang dikenakan oleh Lesty pun punya makna tersendiri.

Biar nggak penasaran, yuk langsung simak rangkuman brilio.net dari Instagram @renzilazuardi, gaya Lesty Kejora kenakan kebaya rancangan Renzi Lazuardi pada Jumat (3/9).

1. Lesty Kejora mengenakan busana serba merah saat upacara adat mapag penganten. Pada detail busananya, sang desainer memiliki konsep motif "Merak Ngibing" yang ada di bagian belakang.

BACA JUGA :
7 Potret beda kebaya Lesty Kejora dan Aurel Hermansyah, warnanya mirip


instagram/@renzilazuardi


2. Pada momen resepsi pernikahan, Lesty mengenakan kebaya nuansa biru muda. Kebaya motif kejora ini dilengkapi taburan payet di sekujur tubuh dan sayapnya, yang mirip bintang kejora.


instagram/@renzilazuardi

3. Kebaya ini tampak manis dipakai oleh Lesty Kejora dengan dilengkapi siger dan ronce bunga melati di kepala.


instagram/@renzilazuardi


4. Kebaya kombinasi bahan lace dan silk putih yang dikenakan Lesty ini memiliki detail yang unik. Kebaya dengan detail payet menyerupai bentuk padi ini terinspirasi dari kampung halaman Lesty di Cianjur, Jawa Barat.


instagram/@renzilazuardi

5. Memilih kebaya warna lemon lime untuk siraman, Lesty terlihat anggun dengan motif bunga anggrek cattleya yang ada pinggang. Bunga ini memiliki makna, akhir yang indah dari sebuah penantian.


instagram/@renzilazuardi


6. Kebaya panjang bersiluet mullet nuansa hijau keabuan tersebut begitu cocok dipakai oleh Lesty. Di bagian dada terlihat motif bunga Bluebell, yang melambangkan kerendahan hati dan cinta abadi.


instagram/@renzilazuardi

7. Berbeda dari lain, di momen pengajian Lesty warna pink dengan motif bunga queen annes lace. Bunga ini memiliki makna tempat berlindung atau berteduh.


instagram/@renzilazuardi

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags