1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Agustus 2016 10:05

7 Artis ini rayakan ulang tahun di luar negeri, siapa paling mewah?

Hari kelahiran adalah momen penting bagi setiap orang. Andry Trysandy Mahany

Brilio.net - Hari ulang tahun tentu menjadi momen spesial bagi semua orang. Tak terkecuali bagi para artis. Bahkan, mereka memilih merayakannya di luar negeri. Kenapa tak memilih di Indonesia saja ya?

Berikut brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, 7 artis yang rayakan ulang tahun di luar negeri, Rabu (3/8). Siapa yang paling mewah ya?

BACA JUGA :
7 Obrolan lucu kakak dan adik ini bikin ngakak deh!


1. Aurel Hermansyah.

Berbeda dengan tahun lalu ketika dirinya menggelar pesta sweet seventeen yang cukup mewah di sebuah klub malam, tahun ini Aurel memilih merayakan ulang tahun ke-18 di luar negeri. Ia memilih Bangkok, Thailand, sebagai tempat untuk merayakan momen manis bersama keluarganya.

BACA JUGA :
18 Cosplay Pokemon ini maksa banget, hasilnya bikin ngakak

2. Chelsea Olivia.

Tahun 2015 lalu bisa dibilang merupakan tahun yang penuh kebahagiaan bagi Chelsea Olivia. Setelah dilamar oleh sang kekasih, Glenn Alinskie, gadis cantik itu juga mendapat kejutan pesta ulang tahun di negara tetangga, Singapura. Bersama Glenn, ia menginap di hotel super mewah, Ritz-Carlton.

3. Syahrini.

Syahrini memilih merayakan ulang tahunnya yang ke-34 dengan keliling Eropa tahun ini. Lewat akun Instagramnya, ia memamerkan beberapa foto kala menghabiskan liburan di beberapa negara di Eropa. Ia juga mendapat surprise ketika berada di jet pribadi. Bahkan saat landing di Malaga, Spanyol, ia mendapat kecupan selamat dari sang pilot. Wah-wah memang top deh princess satu ini...

4. Ita Purnama Sari.

Tahun 2012 lalu, penyanyi Ita Purnamasari memilih merayakan hari kelahirannya yang ke-45 di luar negeri. Ita merasa lebih spesial karena biasanya merayakan di Surabaya atau Jakarta. Tak lupa, ia juga mengajak serta keluarganya menikmati momen bahagia itu.

Artis idolamu ada nggak? KLIK NEXT untuk melihat yang lain.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags