1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Juni 2016 07:20

7 Alasan Rafathar bisa menjadi balita artis terkaya di dunia, wow!

Usia kurang setahun sudah dapat pendapatan Rp 2 miliar. Andi Rosita Dewi

Brilio.net - Rafathar Malik Ahmad adalah buah hati dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lahir 15 Agustus 2015 yang lalu, kini Rafathar menjadi salah satu bayi artis yang terkenal di Indonesia. Lucu dan menggemaskan membuat Rafathar menjadi perhatian publik. Bahkan popularitas Rafathar bisa disandingkan dengan berbagai selebgram terkenal Tanah Air.

Terkenal di usia yang masih sangat muda membuat Rafathar memiliki potensi yang luar biasa untuk kariernya di masa depan. Bahkan tidak berlebihan jika Rafathar bisa menjadi salah satu balita artis terkaya di dunia.

Tidak percaya bahwa Rafathar bisa menjadi demikian kayanya? Yuk intip, 7 alasan yang membuat Rafathar bisa memperoleh kemapanan finansial sejak dini sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (13/6).

1. Sudah terlihat di layar kaca sejak lahir.

BACA JUGA :
Unggah foto Amora pegang Alquran, Krisdayanti tuai banyak pujian


Tampil di layar kaca adalah salah satu kesempatan yang didambakan setiap orang yang sedang memulai karier di dunia hiburan. Beruntungnya, Rafathar mendapatkan kesempatan itu bahkan sejak dirinya di lahirnya. Dengan begitu, publik sudah mengenal Rafathar sejak lahir dan itu bisa menjadi modal untuk Rafathar.

2. Memiliki fans di usianya yang kurang dari satu tahun.

Kamu bisa bayangkan gimana rasanya punya fans dengan jumlah hingga ribuan orang? Rafathar termasuk anak yang beruntung, di usianya yang belum menginjak satu tahun, dia telah memiliki ratusan fans mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Hal ini terbukti dengan jumpa fans Rafathar di Solo beberapa waktu lalu digelar dengan meriah. Wah, Rafathar hits banget ya.

3. Terbiasa berada di depan kamera.

BACA JUGA :
5 Pesta ultah anak artis yang super mewah meski baru berumur 1 tahun

Siapa bilang berada di depan kamera tidak membutuhkan bakat tersendiri? Jika anak-anak pada umumnya akan ketakutan berada di depan kamera, maka si imut Rafathar adalah pengecualian.

BACA JUGA: 10 Foto kemewahan upacara Tedak Siten Rafathar, ngehits abis!

Terbiasa berada di depan kamera membuat Rafathar memiliki keunggulan dari jika dibandingkan dengan bayi pada umumnya. Nah, dari kecil aja udah beradaptasi dengan baik di depan kamera, gimana kalau udah besar? Sangat berpontensi untuk jadi model terkenal kan?


Apalagi ya alasannya? Yuk cari tahu dengan KLIK NEXT!

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags