1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 April 2018 08:09

7 Aksi anak Tya Ariestya berlatih Taekwondo, tendangannya bikin gemas!

Gedenya pasti jago nih! Azizta Laksa Mahardikengrat

Brilio.net - Tya Ariestya memang terkenal dengan kemampuannya bela diri Taekwondo. Olahraga bela diri asal Korea Selatan ini memang sudah lama jadi hobi dari seleb hits ini.

Tapi tak banyak yang tahu kalau hobi ini juga disalurkan kepada anaknya Muhammad Kanaka Ratinggang yang baru berusia 1 tahun. Di bawah arahan sang ibu, Kanaka terlihat senang saat bisa berlatih Taekwondo.

Lewat akun media sosialnya, Ibu berusia 31 tahun ini membagikan momen lucu saat si kecil berlatih. Tak terlalu serius, Tya malah membiarkan Kanaka dan temannya Athar bermain bersama. Sesekali tampak ibu kelahiran 30 Maret ini mengarahkan Kanaka untuk menendang target.

Wanita bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar ini juga turut senang dengan aksi si kecil. "Ini sihhh gemessss nya pollllll... saat ini mereka gak latian serius, cm pengenalan aja dan gak diajarin yg nendang2 gmn bgt. Tapi kayaknya krn mereka pemerhati yg baik mereka tau klo Master devdee udah pegang target berarti mereka siap buat nendang. Ahhhhhhh, bangga nyaaaa bunda naaaakkk," tulisnya dalam salah satu postingan di Instagram.

Penasaran bagaimana aksinya? Dilansir brilio.net dari akun Instagram @kanakaratinggang dan @tya_ariestya, Senin (2/4), begini 7 aksi si kecil Kanaka saat berlatih Taekwondo.


1. Ini nih, gaya Tya saat menggendong si kecil Kanaka.

BACA JUGA :
Beranjak dewasa, ini 10 pesona Aishameglio putri Duta Sheila On 7


foto: Instagram/@tya_ariestya



2. Duh, imut banget tendangan Kanaka ini!

6. Kanaka dan Athar terlihat menikmati aksinya saat menendang target.

foto: Instagram/@@kanakaratinggang



7. Siapa sih, yang bisa tahan sama senyuman imutnya? ~

foto: Instagram/@kanakaratinggang

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags