1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 September 2020 12:41

6 Wanita yang pernah dekat dengan Iqbaal Ramadhan, ada yang CLBK

Aktor sekaligus anak band ini beberapa kali dikabarkan dekat dengan cewek. Ferra Listianti

Brilio.net - Tampan, berbakat, dan memiliki banyak penggemar. Mungkin itulah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Iqbaal Ramadhan. Mantan personel boyband CJR ini seakan memiliki magnet kuat yang mampu menghipnotis para kaum Hawa.

Nggak hanya dikenal sebagai penyanyi saja, ia juga dikenal sebagai aktor muda berbakat. Keberhasilannya saat berperan sebagai Dilan menjadi bukti kalau kemampuan aktingnya nggak main-main. Sejak saat itu, Iqbaal banjir tawaran buat bermain dalam berbagai judul film. Sebut saja Bumi Manusia, Dilan 1990, dan beberapa lainnya.

BACA JUGA :
Jarang tersorot, ini 8 momen mesra Iqbaal Ramadhan & kekasih


Namun, bukan hanya kiprahnya di dunia hiburan saja yang menarik perhatian. Kehidupan asmara pria 20 tahun ini juga tak lepas dari sorotan warganet. Nah belum lama ini, Iqbaal Ramadhan memberikan pengakuan bahwa ia sudah memiliki kekasih. Ia juga mengungkapkan bahwa kekasihnya berasal dari Indonesia dan mereka telah mengenal satu sama lain sejak beberapa tahun terakhir.

"Sebenarnya dia nggak di sini (Australia) dia orang Indo, tinggalnya di Jakarta. Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka itu pas masa SMP. Ini hubungan LDR," ujar Iqbaal Ramadhan seperti brilio.net kutip dari dream.co.id.

Lepas dari itu semua, banyak dari warganet dan penggemarnya yang lantas penasaran dengan perempuan yang berhasil mendapatkan hati laki-laki kelahiran 28 Desember 1999 ini.

BACA JUGA :
6 Momen Zidny Lathifa ulang tahun, ucapan Iqbaal Ramadhan romantis

Kali ini, brilio.net akan merangkum 6 wanita yang pernah dekat dengan Iqbaal Ramadhan sebelum balikan dengan Zidny Lathifa, Kamis (24/9).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags