1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Januari 2020 12:03

6 Potret pembongkaran makam Lina, disaksikan Rizky Febian & adik

Rizky Febian dan adiknya, Putri Delina menyaksikan langsung proses pembongkaran makam ibunya, Kamis (9/1). Weni Arfiyani
foto: merdeka.com

Brilio.net - Usai laporan Rizky Febian terkait kejanggalan kematian ibunya, Lina, kini proses hukum sedang berlangsung. Buntut dari laporan tersebut, pihak kepolisian melakukan pemeriksaan di kediaman suami Lina dan membongkar makam mendiang Lina.

Mantan istri Sule, Lina Jubaedah dinyatakan meninggal pada Sabtu (4/1) dan sudah dimakamkan. Dua hari usai dimakamkannya sang bunda, Rizky Febian melaporkan ada kejanggalan di tubuh Lina, Senin (6/1).

Dari laporan tersebut, Polrestabes Bandung menanggapi. Hari ini, Kamis (9/1), polisi dengan izin pihak keluarga membongkar makam Lina. Setelah dibongkar, jenazah Lina akan diautopsi dan dipindahkan ke pemakaman lain.

Dua anak Lina, Rizky Febian dan Putri Delina ikut hadir menyaksikan proses pembongkaran makam ibunda di TPU Jalan Sekelimus, Bandung. Sule sebagai mantan suami almarhumah Lina menyerahkan segala keputusan pada sang anak sulung, Rizky Febian.

"Iya semua sudah diserahkan kepada Iki (sapaan akrab Rizky Febian)," ucap kuasa hukum Rezky Febian, Bahyuni Zaini saat dampingi Iky di pemakaman, Kamis (9/1).

Berikut potret pembongkaran makan Lina yang disaksikan langsung oleh anak-anaknya dihimpun brilio.net dari merdeka, Kamis (9/1).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags