1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Maret 2021 21:57

6 Potret isi suvenir lamaran Atta dan Aurel Hermansyah, bernuansa emas

Kotak perhiasan dan kaca yang jadi suvenir lamaran sungguh tampak mewah. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Menuju hari pernikahan yang hanya hitungan beberapa hari, berbagai prosesi acara akan dilakukan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Diketahui, tepat pada Rabu (13/3) di InterContinental Jakarta Pondok Indah, keduanya melangsungkan acara lamaran.

Prosesi tersebut berlangsung penuh khidmat. Atta dan Aurel sama-sama tak kuasa menahan air mata haru selama acara berlangsung. Pasalnya tak akan lama lagi, keduanya akan menyandang status sebagai suami istri.

BACA JUGA :
7 Momen juri Indonesian Idol di acara lamaran Atta-Aurel, jadi sorotan


Acara lamaran keduanya sangat kental dengan nuansa ungu, ini terlihat dari busana hingga dekorasinya. Tak hanya itu, Aurel dan Atta juga memberikan suvenir cantik kepada para tamu undangan yang hadir. Uniknya, suvenir itu justru bernuansa serba emas.

Penasaran seperti apa kira-kira penampakannya? Berikut ini brilio.net rangkum dari akun Instagram @anaria_souvenir, potret isi suvenir acara lamaran Atta Halilintar dan AurelHermansyah, Minggu (14/3).

1. Untuk melengkapi acara lamarannya, Aurel dan Atta tentu ingin memberikan bingkisan berupa suvenir untuk para tamu undangannya.

BACA JUGA :
8 Pesona Krisdayanti di acara lamaran Atta-Aurel, anggun dan memesona

2. Diketahui, suvenir tersebut dikemas dalam kotak berwarna cokelat tua.

3. Dilansir dari Instagram @anaria_souvenir, Atta dan Aurel memberikan 'Gold Classic Mirror dan Rose Jewelry' dalam bentuk packing box.

4. Penampakan Rose Jewelry atau kotak tempat penyimpanan perhiasan. Mewah dan elegan!

5. Sementara itu, untuk cermin sendiri didesain berukuran cukup besar.

6. Pada bagian kotaknya, terdapat pigura kecil bertulisan nama Atta dan Aurel.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags