1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Juni 2020 18:03

6 Potret hangat Soha Ali Khan mengasuh putrinya, sosok keibuan

Adik aktor Saif Ali Khan ini tahu betul cara momong buah hatinya. Lola Lolita
foto: Instagram/@sakpataudi

Brilio.net - Soha Ali Khan merupakan adik dari suami Kareena Kapoor, Saif Ali Khan. Sama halnya dengan sang kakak, Soha Ali Khan juga merupakan seorang seleb terkenal. Ibu satu anak ini pernah akting dengan superstar Bollywood Aamir Khan dalam film Rang De Basante.

Pada 2015 lalu, Soha Ali Khan menikah dengan Kunal Khemu. Dari pernikahannya itu, ia dikarunai seorang anak perempaun yang sangat cantik, bernama Inaaya.

BACA JUGA :
10 Potret Aishwarya Rai Bachchan, awet muda di usia 46 tahun


Putri kecil Soha ini sangat cerdas. Ia sangat menyukai seni dan kerajinan. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan orangtuanya. Ia senang bermain musik dan membuat suatu karya seperti yang pernah diunggah akun Instagram @kareenakapoorkhan.

Dalam unggahan itu tambah Inaaya membuat Family Tree dan menuliskan kata-kata, "My family."

2. Momen ulang tahun sang suami, Kunal Khemu. Inaaya begitu antusias menyanyikan lagu untuk sang ayah.

3. Soha dan suaminya sangat senang bermain bersama sang anak. Banyak hal yang mereka lakukan untuk mengasah minat dan bakat sang anak.

4. Jika ada kesempatan, mereka juga keluar dan bermain bersama. Inaaya memang sangat menggemaskan.

5. Inaaya mencoba banyak hal, baik bersama ayah maupun ibunya. Tampaknya keluarga ini selalu membiarkan anaknya untuk mengenal banyak hal.

6. Soha Ali Khan memang sangat peduli terhadap tumbuh kembang anak-anak. Tak hanya anaknya sendiri, ia pun peduli pada anak-anak lainnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags