1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Januari 2020 14:32

6 Potret dulu vs kini Zsa Zsa 'Si Cemong', makin memesona

Baru-baru ini, Zsa Zsa turut bermain peran dalam film 'Imperfect' besutan Ernest Prakasa. Weni Arfiyani

Brilio.net - Kamu ingat Zsa Zsa, sosok artis yang khas dengan keritingnya? Ya, Zsa Zsa Danissa Suci Utari atau dikenal Zsa Zsa Utari sosoknya mulai dikenal sejak bermain film 'Di Bawah Langit' pada tahun 2010 silam.

Namanya semakin melejit ketika ia bermain drama komedi yang berjudul Keluarga Minus pada 2008 lalu. Karier gadis 16 tahun ini pun kian menanjak tatkala ia menjadi pemeran utama di sinetron 'Si Cemong'.

BACA JUGA :
10 Potret harmonis Lusy Rahmawati & suami, menetap Australia


Karakter artis ini ceria, bicara yang ceplas-ceplos sukses membuat wanita keturunan Jamaika ini sukses mencuri perhatian publik. Hingga kini wanita berambut keriting ini masih eksis di dunia hiburan. Yang terbaru, wanita kelahiran Jakarta 1 April 2003 ini turut bermain peran dalam film 'Imperfect' besutan Ernest Prakasa.

Beranjak remaja, Zsa tumbuh menjadi gadis yang cantik. Ia pun piawai menggunakan makeup. Penampilannya kini jauh berbeda dengan saat dirinya merintis karier.

Seperti apa potret Zsa Zsa kini? Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @zsazsautari, Rabu (8/1), 6 potret dulu vs kini Zsa Zsa yang bikin pangling.

BACA JUGA :
Baru tunangan, 7 foto Jedar & Richard dinilai kelewat mesra

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags