1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Desember 2019 16:32

6 Potret akrab Vanessa Angel & Feby Febiola, beda usia 13 tahun

Feby Febiola selalu memberi dukungan pada Vanessa. Weni Arfiyani

Brilio.net - Aktris cantik Vanessa Angel baru-baru ini tengah menuai sorotan. Pasalnya, wanita kelahiran Jakarta ini diketahui baru saja menikah dengan seorang pengusaha pada Minggu (15/12). Kendati demikian, sosok sang suami hingga saat ini masih disembunyikan oleh Vanessa.

Terkait kabar pernikahan tersebut, artis cantik sekaligus sahabat Feby Febiola turut mengucapkan selamat pada pelantun lagu "Indah Cintaku" itu. Dalam laman Instagramnya, Feby mengunggah foto Vanessa Angel disertai ucapan selamat.

BACA JUGA :
Vanessa Angel pangku-pangkuan, wajah suami bikin penasaran


"Selamat menempuh hidup baru.." tulis Feby Febiola pada Kamis (19/12).

Seperti yang diketahui, Vanessa Angel dan Feby Febiola merupakan sahabat dekat. Meski terpaut usia 13 tahun, bukan menjadi kendala bagi dua seleb cantik ini. Saat mantan kekasih Didi Mahardika ini sedang terjerat kasus prostitusi, istri Franky Sihombing ini selalu memberi dukungan pada Vanessa. Feby juga terlihat hadir menjenguk Vanessa saat ia mendekam di penjara.

Baik Vanessa maupun Feby kerap mengunggah foto kebersamaan mereka. Mulai dari liburan hingga nongkrong bersama. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @vanessaangelofficial, Jumat (20/12), berikut potret akrab Vanessa Angel dan Feby Febiola.

BACA JUGA :
Vanessa Angel menikah, manajer sebut suaminya bukan Ichsan Munthe

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags