1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Desember 2019 13:07

6 Pernikahan seleb paling mengejutkan sepanjang 2019, bikin heboh

Banyak juga seleb yang mengumumkan pernikahannya secara tiba-tiba. Fariz Faizul

Brilio.net - Kehidupan selebriti tak pernah sepi dari perbincangan publik. Salah satu sisi yang selalu diulik adalah hubungan asmara. Terlebih jika hubungan selebriti tersebut hingga mencapai jenjang pernikahan.

Banyak juga seleb yang mengumumkan pernikahannya secara tiba-tiba. Hal tersebut tentunya sangat mengejutkan bagi para fans.

BACA JUGA :
Gaya 8 seleb cantik jadi bridesmaid ini curi perhatian


Tahun 2019 diwarnai banyak kabar bahagia dari pasangan selebriti Tanah Air. Tak sedikit selebriti yang tiba-tiba membagikan kabar pernikahan, walaupun hubungan asmaranya tak tercium publik. Berita bahagia ini lantas menjadi salah satu gosip paling hangat di dunia maya.

Mulai dari Syahrini dan Reino Barack hingga Glenn Fredly, berikut ini pernikahan selebriti paling mengejutkan di sepanjang tahun 2019., dilansir dari merdeka.com, Rabu (4/12).

1. Syahrini - Reino Barack.

BACA JUGA :
10 Momen pernikahan Citra Kirana & Rezky Aditya pakai adat Sunda

foto: Instagram.com/@reinobarack

Kabar pernikahan mengejutkan yang pertama di tahun 2019 dibuka oleh penyanyi Syahrini. Pelantun Sesuatu itu akhirnya mengonfirmasi kabar kedekatannya dengan pengusaha Reino Barack dengan prosesi lamaran.

Syahrini dan Reino memang dikabarkan dekat, tak lama setelah sang pengusaha mengakhiri hubungan dengan aktris dan pebisnis cantik Luna Maya. Spekulasi mengenai hubungan mereka pun menjadi kontroversi di kalangan netizen, terutama karena Syahrini dan Reino enggan memberikan klarifikasi.

Namun semua pertanyaan netizen terjawab setelah prosesi lamaran disusul dengan akad nikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang, pada tanggal 27 Februari 2019.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags