1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Februari 2020 14:32

6 Perjalanan karier Ashraf Sinclair, dari bintang iklan hingga aktor

Nama Ashraf Sinclair makin populer di Indonesia berkat kemampuan aktingnya. Lola Lolita
foto: Instagram/@ashrafsinclair

Brilio.net - Aktor asal Malaysia Ashraf Daniel Mohammed Sinclair atau lebih dikenal dengan Ashraf Sinclair tutup usia pada Selasa (18/2). Ashraf mengembuskan napas terakhir pada pukul 04.00 WIB karena serangan jantung. Meninggalnya Ashraf dibenarkan oleh manajer BCL, Doddy lewat pesan broadcast pada awak media.

"Innallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda Ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04. 00 wib dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di mmc," tulis Doddy seperti yang dilansir brilio.net dari kapanlagi.com.

Kepergian Ashraf secara tiba-tiba membuat publik terkejut. Pasalnya pria kelahiran London, Inggris tak memiliki riwayat sakit. Kepergiannya pun memberikan duka mendalam tak hanya dari kalangan seleb, warganet pun tak kuasa menahan kesedihan atas kepergian suami dari Bunga Citra Lestasi.

Ashraf merupakan aktor berbakat, sejumlah sinetron dan film telah dibintanginya. Pria asal Malaysia ini begitu dikenal sejak dirinya menikah dengan BCL pada 2008. Kariernya di Indonesia terbilang cukup melejit berkat kemampuan aktingnya.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags