1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 Desember 2019 15:32

6 Penampakan kulkas seleb Hollywood, isinya bikin melongo

Banyak seleb Hollywood yang memerkan isi kulkasnya yang bikin melongo. Weni Arfiyani
foto: Instagram/@kimkardashian & Instagram/@bellahadid

Brilio.net - Dunia hiburan Hollywood menjadi salah satu panggung paling menjanjikan bagi para selebriti. Nggak heran kalau banyak artis yang ingin berkarier di sana. Kehidupan para seleb Hollywood sendiri identik denan kemewahan dan bergelimang harta. Semua serba-serbi soal kehidupan seleb Hollywood sendiri juga menyedot perhatian. Mulai dari keluarga, kekayaan, rumah hingga isi kulkas.

Tak heran jika para seleb menyulap berbagai isi rumah dengan konsep unik dan berbagai fasilitas yang tidak biasa. Berbicara tentang isi rumah seleb Hollywood, belum lama ini banyak seleb Hollywood yang memerkan isi kulkasnya.

BACA JUGA :
9 Potret The Rock saat momong, kasih pesan haru buat orangtua


Isi kulkas para seleb ini sukses bikin warganet melongo. Tak tanggung-tanggung beberapa seleb bahkan memiliki kulkas bak supermarket yang lengkap. Penasaran seperti apa? Berikut dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (19/12), 6 potret isi kulkas seleb Hollywood yang bikin melongo.

1. Begini isi kulkas Bella Hadid yang super lengkap. Isi kulkas Bella didominasi makanan sehat, tak heran jika tubuhnya selalu seksi.

BACA JUGA :
8 Seleb Hollywood ini pernah jadi waitress sebelum terkenal

foto: Instagram/@bellahadid

2. Keluarga seleb paling hits ini ternyata juga memiliki kulkas dengan isi yang fantastis. Memiliki banyak anak isi kulkas Kim Kardashian ini dipenuhi susu dan snack.


foto: People

3. Setelah Bella, ternyata ibunya Yolanda Hadid juga punya kulkas sendiri. Isi kulkas ini dibelanjakan oleh tim khusus berupa ahli gizi.


foto: People

4. Tebak ini vending machine atau isi kulkas? Begini isi kulkas Kris Jenner.


foto: People

5. Tidak semeriah isi kulkas seleb Hollywood lainnya, isi kulkas Mariah Carey dipenuhi dengan es krim untuk sang buah hati.

foto: Instagram/@mariahcarey

6. Super lengkap, begini penampakan isi kulkas Khloe Kardashian yang dibelanjakan oleh tim khusus berupa ahli gizi dan ditata oleh penata kulkas profesional.

foto: thehomeedit

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags