1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Oktober 2018 05:01

6 Momen ulang tahun Angga Wijaya, surprise mewah dari Dewi Perssik

Suami yang sekaligus road manager Dewi Perssik tersebut baru saja genap berusia 32 tahun. Nisa Akmala

Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti perasaan seleb sekaligus suami Dewi Perssik, Angga Wijaya. Senin (30/9), suami yang sekaligus road manager Dewi Perssik tersebut baru saja genap berusia 32 tahun.

Di hari ulang tahunnya tersebut, Angga Wijaya mendapat kejutan spesial dari Dewi Perssik dan keluarga. Momen kejutan tersebut diberikan Depe kepada Angga saat keduanya tengah makan malam bersama keluarga di sebuah restoran mewah.

Kejutan ulang tahun tersebut pun berlangsung mewah dengan money cake yang di dalamnya terdapat pecahan seratus ribu. Tak hanya itu, Depe juga memberikan sebuah kado bernilai puluhan juta rupiah.

Penasaran kan seperti apa momen kejutan ulang tahun Angga Wijaya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/10), berikut enam momen kejutan mewah ulang tahun Angga Wijaya dari Dewi Perssik.

1. Begini nih kebahagiaan Angga Wijaya dapat kue ulang tahun berwarna cokelat dengan hiasan jam tangan mewah.

BACA JUGA :
Curhat istri Pasha Ungu ini ungkap penyebab Palu sempat tak kondusif


foto: Instagram/@dewiperssikreal

2. Kebahagiaan nggak cuma terpancar dari Angga Wijaya dan Depe nih, keluarga yang ikut memberi surprise juga nggak kalah bahagia.

BACA JUGA :
Perankan gadis Minang, Nirina Zubir mengaku tertantang

foto: Instagram/@dewiperssikreal

3. Nah, kalau yang ini detik-detik kejutan buat Angga Wijaya.



6. Melalui Insta Stories miliknya, Angga Wijaya membagikan kado dari Depe berupa Iphone Xs Max yang dibanderol mulai Rp 22 juta hingga Rp 28 juta untuk memori 512 GB.

foto: Instagram/@anggawijaya88


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags