1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Desember 2019 14:32

6 Momen keakraban suami Iis Dahlia & Salshadilla, penuh kehangatan

Satrio Dewandono merupakan ayah sambung Salshadilla Juwita. Weni Arfiyani

Brilio.net - Belakangan nama Iis Dahlia tengah menjadi sorotan. Hal ini lantaran sang suami, Satrio Dewandono merupakan pilot maskapai Garuda Indonesia yang membawa motor Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Pedangdut cantik ini membenarkan bahwa suaminya membawa pesawat yang menyelundupkan barang-barang tersebut. Meski begitu penyanyi sekaligus aktris ini menyebut sang suami tak terlibat dengan kasus tersebut.

BACA JUGA :
6 Penampilan Iis Dahlia tanpa polesan makeup, natural abis


Sebelum menikah dengan Satrio Dwandono pada 2001 silam. Pelantun lagu 'Balada Dangdut' ini pernah menikah dengan seorang pengusaha bernama Dadang Indrajaya pada 1993. Dari pernikahannya, Iis dikaruniai putri bernama Salshadilla. Hubungan rumah tangga Iis dan Dadang pun berakhir perceraian setelah lima tahun menjalin rumah tangga. Mereka resmi berpisah pada 1998.

Tiga tahun menjanda, Iis Dahlia melepas status jandanya dengan Satrio Dewandono, seorang pilot pada 2001 silam. Pernikahan keduanya dikaruniai anak laki-laki bernama Devano Danendra. Satrio pun menjadi ayah sambung untuk putri sulung Iis, Salshadilla. Meski bukan berstatus ayah kandung, namun suami Iis terlihat akrab dan dekat dengan putri satu-satunya.

Iis Dahlia pun kerap membagikan momen manis kedekatan ayah dan anak ini. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @isdadahlia, Jumat (20/12), berikut 6 potret kedekatan suami Iis Dahlia dengan anak sambungnya.

BACA JUGA :
5 Pembelaan Iis Dahlia soal suami angkut Harley, tuai kontroversi

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags