1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Agustus 2020 11:55

6 Kronologi Amitabh Bachchan terpapar Covid-19 hingga sembuh

"Pagi ini saya telah teruji negatif Covid-19 dan telah keluar dari rumah sakit. Saya kembali ke rumah," tulis Amitabh Bachchan. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Walau isu tentang virus corona tidak semasif dulu, namun masalah ini belum kelar dan terus berkembang. Kasus positif corona Covid-19 di beberapa negara masih terus bertambah. Masyarakat pun diminta untuk selalu waspada dengan menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Virus corona ini tidak memandang bulu. Semua orang berpotensi terinfeksi virus corona Covid-19. Mulai dari warga sipil, pemerintah, hingga selebriti pun tak bisa menghindar dari virus corona. Seperti yang dialami oleh seleb Bollywood berikut ini.

BACA JUGA :
8 Potret terkini rumah Amitabh Bachchan, disegel & dibersihkan petugas


Beberapa minggu yang lalu, warganet terutama penggemar film Bollywood dikejutkan dengan kabar Amitabh Bachchan yang positif Covid-19. Tepatnya pada Minggu, (12/7) Amitabh Bachchan lewat akun Twitternya menyampaikan kabar tersebut, "Saya di tes positif Covid, dirawat di rumah sakit," tulisnya.

Hasil pemeriksaan kesehatan Amitabh Bachchan menunjukkan ia positif corona Covid-19. Alhasil, keluarga aktor legendaris Bollywood itu pun ikut diperiksa oleh otoritas kesehatan setempat.

Setelah tiga minggu lebih dirawat di rumah sakit, kini Amitabh Bachchan dinyatakan sembuh, dan menjalani isolasi mandiri. Lalu seperti apa kronologis Amitabh Bachchan yang terpapar Covid-19 hingga dinyatakan sembuh? Berikut brilio.net rangkum fakta-faktanya dari berbagai sumber, Senin (3/8).

BACA JUGA :
5 Fakta Aishwarya Rai dan cucu Amitabh Bachchan positif corona

1. Amitabh Bachchan positif corona.

foto: Instagram/@amitabhbachchan

Kabar menghebohkan datang dari Amitabh Bachchan yang dinyatakan positif corona. Kabar ini pertama kali diketahui dari postingan Twitter Amitabh Bachchan pada Minggu (12/7).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags